Pendidikan

22 SMA di NTB Ikut ANBK Ulang

Mataram (NTBSatu) – Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) 2023 kembali dilaksanakan. Pelaksananya ini dikhususkan bagi sekolah yang mengalami kendala saat dilaksanakn sesuai jadwal.

Bidang SMA Dinas Dikbud NTB mengatakan, di NTB terdapat 22 SMA yang mengikuti ANBK ulang tersebut.

“Iya ada sekitar 22 SMA yang ikut ANBK ulang. Dari 22 SMA itu, didominasi sekolah swasta,” kata Koordinator Tim Teknis ANBK Bidang SMA Dinas Dikbud NTB, Purni Susanto, Selasa, 14 November 2023.

SMA yang mengikuti ANBK ulang ini tersebar di enam Kabupaten/Kota di NTB. Sembilan SMA di Kabupaten Bima, yakni SMA Harapan Soromandi, SMA Ihya’ Ulumuddin Ujung Kalate, SMA PGRI Woha, SMA Gotong Royong Kae. Kemudian, SMAN 1 Tambora, SMAN 1 Wera, SMAN 2 Wera, SMAN 3 Soromandi, SMA IT Kasman Bima.

Berita Terkini:

Tiga SMA di Kabupaten Dompu, yaitu SMA Harapan Insan, SMA IT Afif Akbar Kilo, SMA Arrahmah Dompu. Dua SMA di Lombok Barat, SMA Darul Ikhlas NW Bengkaung, dan SMA Lenterahati Islamic Boarding School.

Dua SMA di Lombok Tengah, SMA Plus Raudhatul Hikam NW dan SMA Pasak Emas Nusantara. Lalu, di Lombok Utara, ada SMA Islam Al-Ikhwan Sesait dan SMA Ittihadul Falah

Kabupaten Sumbawa, ada SMAN 1 Empang dan SMA Muhammadiyah Alas. Serta di Mataram, SMA Hang Tuah Mataram dan SMAS Nusa Alam.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button