Mataram

Pesepeda Apresiasi Fasilitas Parkiran Sepeda di Taman Sangkareang Mataram

Mataram (NTB Satu) – Setelah gerbang selatan Taman Sangkareang diresmikan pada Jumat, 28 Februari lalu, tidak lama kemudian, Pemkot Mataram menyediakan fasilitas berupa parkiran sepeda tepat berada di depan gerbang selatan taman tersebut.

Hal itu sebagai upaya peyempurnaan pelayanan publik di Kota Mataram. Terlebih untuk pengguna sepeda yang dinilai jumlahnya semakin banyak di Kota Mataram.

IKLAN

“Inikan sudah menjadi kebutuham masyarakat kota yang memang harus kita penuhi segala fasilitasnya. Jadi memang itu sebuah kebutuhan untuk memparipurnakan pelayanan publik dimanapun berada,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Mataram I Nyoman Suwandiasa, 4 Maret 2022.

Adanya fasilitas yang keberadaananya tidak banyak di Kota Mataram tersebut mendapat apresiasi dari pengguna sepeda yang berkunjung ke Taman Sangkareang.

“Terima kasih @mohanroliskana_hmr sudah membuatkan parkiran untuk pesepeda, semoga semakin tertib dan Mataram tetap rapi lestari,” tulis @jawarilfuadi di akun Instagramnya.

Tidak selesai di sana, sebagai dukungan untuk gaya hidup sehat, Pemkot Mataram juga berencana akan menambah parkiran sepeda di ruang publik lainnya untuk mangakomodir kebutuhan komunitas sepeda di Kota Mataram.

“Kedapannya akan dipikirkan, kalau banyak yang menggunakan fasilitas ini, maka kita akan tambah. Seperti yang kita ketahui, di Kota Mataram ini sangat banyak komunitas sepeda yang sangat aktif, dan kita fasilitasi dengan parkiran sepeda, termasuk juga jalur sepeda di Jalan Udayana,” tutup Suwandiasa.(RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button