Daerah NTBMotoGP

Dua SPBU di Lombok Jual Tiket MotoGP, Cek Lokasinya

Mataram (NTB Satu) – Pertamina Patra Niaga mengajak konsumen di wilayah Nusa Tenggara Barat dan sekitarnya untuk membeli tiket MotoGP 2022 melalui aplikasi Mypertamina.

Sebagai informasi, Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus di Provinsi Nusa Tenggara Barat menyiapkan tenda penjualan (booth offline) MotoGP di dua SPBU yang berada di Kota Mataram.

IKLAN

Pertama di SPBU 54.832.03 Kekalik dan SPBU 54.835.08 di Lombok Tengah yang terletak di depan Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM).

Penjualan tiket di dua SPBU tersebut berlangsung mulai pukul 12.00 sampai dengan 20.00 Wita hingga 15 Maret 2022.

Menurut Sales Area Manager Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus di provinsi Nusa Tenggara Barat, Mahfud Nadyo, penjualan tiket offline tersebut untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan tiket MotoGP 2022 serta menginformasikan manfaat penggunaan mypertamina untuk transaksi.

“Melalui kegiatan ini, Patra Niaga Jatimbalinus mengajak masyarakat untuk mengunduh aplikasi mypertamina karena berbagai fitur informasi tentang Pertamina seperti penjualan tiket motoGP, informasi lokasi SPBU, pesan antar produk, dan lainnya bisa didapatkan melalui Mypertamina,” ujar Mahfud.

IKLAN

Sementara itu, Area Manager Communication & CSR Patraniaga Jatimbalinus, Deden Mochamad Idhani, mengatakan bahwa secara resmi perhelatan MotoGP 2022 pada tanggal 18-20 Maret 2022 mendatang digelar dengan nama “Pertamina Grand Prix of Indonesia”.

“Dengan penamaan tersebut, diharapkan ajang MotoGP 2022 dapat memberikan dampak ekonomi positif kepada masyarakat di Provinsi Nusa Tenggara Barat sekaligus menjadi momentum kebanggaan Indonesia dan semangat bangkit dari pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Deden menambahkan, Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus senantiasa memastikan ketersediaan energi selama perhelatan MotoGP 2022 berlangsung.

“Kami berkomitmen selama perhelatan motoGP di Mandalika, Lombok, NTB, pada bulan Maret 2022, Patra niaga telah siap melayani kebutuhan energi konsumen untuk mendukung kesuksesan acara tersebut. Jika konsumen membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak Pertamina di 135 atau melalui aplikasi mypertamina,” pungkasnya. (ABG)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button