Lombok Tengah

Bikin Onar di Kuta, Bule Asal Perancis Diamankan Polisi

Mataram (NTB Satu) – Seorang Warga Negara Asing (WNA) inisial AKJ 34 tahun asal Perancis diamankan anggota Polsek Kawasan Mandalika setelah membuat onar di salah satu restoran di Desa Kuta, Kecamatan Pujut Lombok tengah Minggu 27 Februari 2022

Ia terpaksa harus berurusan dengan kepolisian akibat tidak mau membayar minuman dan menabrak seorang sekuriti hingga terluka.
Kapolsek Kawasan Mandalika AKP Made Dimas, SIK mengatakan, kejadian itu berawal ketika terduga pelaku bersama dua orang teman perempuannya selesai minum di restoran. Namun tidak mau membayar minumannya dan berusaha kabur

IKLAN

“Terduga pelaku tidak mau membayar kemudian saat akan kabur menggunakan mobilnya ia menabrak salah seorang sekuruiti yang berusaha menghalanginya,” terangnya.

Karena merasa dirugikan lanjut Dimas, pihak restoran menghubungi personil Polsek Kawasan Mandalika untuk mengejar dan mengamankan pelaku.

Tidak hanya itu, ketika dalam perjalan untuk kabur, terduga pelaku sempat menabrak kendaraan yakni tepatnya di Jalan Raya Desa Bangkat Parak Kecamatan Pujut.

“Terduga pelaku berhasil kami amankan di wilayah Praya Timur dengan dibantu personil Polsek setempat,” ujarnya.

IKLAN

Setelah berhasil diamankan, terduga pelaku dibawa ke kantor Polres Lombok Tengah untuk dilakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut. (MIL)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button