Hukrim

Depresi Jadi Beban Keluarga, Pengamen di Mataram Gantung Diri

Mataram (NTB Satu) – Warga Cakranegara Selatan, Cakranegara, Kota Mataram, geger dengan penemuan sosok mayat pria berinisial INS yang diduga gantung diri di rumahnya.

Sosok mayat itu ditemukan dalam keadaan tergantung pada pohon klengkeng di dalam area sanggah atau pura rumah, Sabtu, 18 Desember 2021.

IKLAN

Kapolsek Cakranegara, Kompol Moh. Nasrullah, SIK menjelaskan, kejadian bermula dari keterangan saksi pertama KP, dan saksi kedua MW, yang tinggal serumah dengan korban.

Dua saksi tersebut menceritakan kebiasaan korban yang pulang ke rumah sampai tengah malam karena usai mengamen.

Pada malam kejadian, MW mencari korban di dalam kamar, namun korban tidak berada di kamar tersebut. Setelah itu, MW menoleh ke arah sanggah (pura) dan melihat INS sudah dalam keadaan tergantung dan meninggal dunia.

“Korban ditemukan dalam keadaan tergantung pada pohon klengkeng di dalam area pura rumahnya,” ucap Kapolsek.

“Korban gantung diri menggunakan sprei yang disambung dengan kain lainnya. Korban pertama kali ditemukan oleh keluarganya sendiri,” terangnya menambahkan.

Berdasarkan laporan masyarakat, Unit Reskrim dan SPK Polsek Cakranegara langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kemudian pihaknya menginterogasi saksi-saksi serta mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara menggunakan mobil ambulan untuk di lakukan visum luar. Namun, pihak keluarga korban tidak bersedia korban dilakukan Outopsi

Sebelumnya, korban pernah mencoba nekad bunuh diri namun dapat diselamatkan oleh keluarganya.

“Aksi nekat korban diduga karena merasa menjadi beban dalam keluarga,” kata Kapolsek Cakranegara (DAA).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button