Pendidikan

Prodi Ilmu Komunikasi Unram Gelar Seminar Nasional dan Konferensi Internasional Dukung Pembangunan Berkelanjutan di Era Digital

Mataram (NTBSatu) – Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Fakultas Hukum Universitas Mataram (FH Unram) kembali menggelar Seminar Nasional Ilmu Komunikasi (Semnaskom) dan International Conference on Communication Science (ICCS) pada tanggal 25 sampai 26 Oktober 2023.

Penyelenggaraan Semnaskom tahun ini menjadi tahun ke-5 digelar. Sedangkan, untuk konferensi internasional ICCS menjadi tahun ke-3.

IKLAN

Baca Juga : Puji Kapolda Baru NTB, Djoko: Bismillah Lebih Baik dari Saya

Dalam sambutannya, pada Rabu, 25 Oktober 2023, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi FH Unram, Dr. Ir. Agus Purbathin Hadi, M.Si., menjelaskan, Semnaskom dan ICCS merupakan kegiatan akademik yang digelar pihaknya setiap tahun.

“Untuk tahun ini fokusnya membahas berbagai hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk mendukung pembangunan berkelanjutan di era digital,” ungkapnya.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari di Hotel Golden Palace Mataram mengangkat tema yang berbeda pada dua kegiatan tersebu. ICCS tahun ini mengangkat tema “Global Challenges and Innovations for Sustainable Development: Communication, Media, Culture, and the Environment in the Digital Era”. Lalu, Semnaskom dengan tema “Komunikasi dan Pemberdayaan Masyarakat di Era Digital”.

IKLAN

Baca Juga : Dugaan Korupsi Kapal Kayu Dishub Bima Belum Juga Tetapkan Tersangka

IKLAN
1 2 3Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button