NTB

Oknum Polisi di Lombok Timur Tembak Polisi Hingga Tewas

Mataram (NTB Satu) – Insiden berdarah terjadi di Polres Lombok Timur. Seorang oknum anggota Polisi  diduga menembak rekannya sendiri hingga bersimbah darah. Kasus ini masih dalam proses penanganan di Bidang Propam setempat.

Kronologi yang diperoleh ntbsatu.com, pelaku  inisial MN (38), sehari hari bertugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas di Polsek Wanasaba. Sementara korban Khairul Tamimi yang berpangkat Briptu, bertugas di Subag Humas Polres setempat.  

IKLAN

Peristiwa tragis itu terjadi Senin (25/10) sore tadi, akhirnya korban yang luka simbah darah langsung tewas.

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol. Artanto yang dikonfirmasi ntbsatu.com Senin petang membenarkan kejadian itu. Kasus ini sedang dalam proses penanganan oleh tim gabungan.

“Saat ini kasus tersebut ditangani tim gabungan, Polres Lombok Timur, Ditreskrimum Polda NTB dan Bid Propam Polda NTB,” kata Artanto.

Namun mengenai motif kejadian pihaknya belum bisa menjelaskan, karena masih dalam proses penyelidikan penyidikan. “Saat ini pemeriksaan sedang dilakukan satu kali 24 jam terhadap pelaku, baru kemudian ditenatukan statusnya,” sebut Kabid Humas.

Saat ini penanganan lanjutan terhadap pelaku, masih dilakukan pemeriksaan intensif di Polres Lombok Timur. Senjata api jenis V2 yang digunakan menghabisi korban sudah disita.

Sementara penanganan terhadap korban, langsung dilakukan visum dan autopsi di rumah sakit setempat. (HAK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button