Daerah NTB

Persembahkan Medali Emas Pertama, Panjat Tebing NTB Peluang Tambah Koleksi

Mataram (NTB Satu) – Inilah medali pertama NTB di PON XX Papua, didapat saat bertanding di venue Kabupaten Mimika, Kamis (30/9). Bahkan koleksi medali berpeluang bertambah karena di cabor yang sama masih ada yang belum dipertandingkan dan telah masuk final.

Dari beberapa nomor final yang berhasil digapai para atlet Panjang Tebing NTB, medali emas Panjat Tebing ini diperoleh dari nomor Boulder Tim Putri melalui kuartet atletnya, Nurul Iqamah (Kota Bima), Ayu Fatullah (Kota Bima), Anggun Yolanda (Lombok Tengah) dan Ade Irma Suryani (Kota Mataram).

IKLAN

Demikian tulis pengurus KONI NTB di akun Instagram resminya.

Tangis haru mewarnai keberhasilan dua atlet Kota Bima ini. Khususnya Nurul Iqamah, dalam video yang diposting, ia tak banyak berkomentar kecuali mengucap syukur.

Nurul diketahi masih akan bertanding di beberapa nomor lagi dan nomor lainnya sudah ada yang masuk final dan belum dipertandingkan. Ini masih akab berpotensi meraih medali tambahan.

Sementara itu, Ketua Umum KONI NTB, H. Andy Hadianto juga bersyukur atas sukses atlet panjat tebing NTB tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada kuartet atlet panjat tebing atas persembahan medali emas pertama bagi NTB. (red)

IKLAN
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button