ADVERTORIAL

Hj Ellya Pimpin PKK Kota Bima Senam Sehat Bersama Lansia

Mataram (NTB Satu) – Pada tahun 2023, Tim Penggerak PKK Kota Bima menggelar Senam Sehat Lansia dan seluruh pengurus PKK Tingkat Kelurahan, Kecamatan hingga Pengurus PKK Kota Bima. Rabu, 13 September 2023.

Senam sehat yang diawali di Kecamatan Rasanae Barat tersebut dalam rangka bentuk realisasi dan meningkatkan sinergi program kerja PKK di berbagai jenjang, baik antara masyarakat maupun pengurus PKK.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima Hj. Eliya H. Muhammad Lutfi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Rasanae Barat yang ikut berpartisipasi mensukseskan senam sehat.

Berita Terkini:

“Insya Allah senam sehat tahun ini sengaja kami khususkan bagi lansia, dengan tujuan umur boleh tua tapi semangat harus tetap terjaga, karena usia-usia seperti itu rentan sakit,” ujarnya.

“Senam sehat dimulai hari Rabu sampai dengan Minggu 17 September 2023, masing-masing kecamatan di Kota Bima sudah kami jadwalkan, mohon doa semoga berjalan sukses” tutupnya.

Senam sehat lansia bersama PKK tahun 2023 menyediakan doorprize menarik yang sebagian besarnya perlengkapan atau perabot rumah tangga, seperti kasur, kipas angin, seprei, baskom, keranjang, ember dan lain-lain. (R*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button