NTB

Vaksinator, Pelajar hingga Santri dapat Tiket Gratis Nonton Balap IATC di Sirkuit Mandalika

Mataram (NTB Satu) – Setelah bertemu dengan pelaksana event Junior MotoGP atau Idemetsu Asia Talent Cup (IATC), Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah mengumumkan kabar baik untuk para nakes dan pelajar, bahkan hingga Santri. Nakes yang khusus vaksinator dan pelajar yang terseleksi, mendapat tiket gratis nonton ajang yang akan digelar di Sirkuit Mandalika, 12 hingga 14 November mendatang.

“Insya Allah ini ajang pembuka di Sirkuit Mandalika untuk kemudian seminggu kemudian menjadi host dari World Superbike tanggal 19 sampai 21 November 2021 ini,” kata Gubernur NTB.

IKLAN

Balapan ini akan diikuti pembalap pembalap Junior yang akan menjadi pembalap masa depan MotoGP.

“Berita baiknya,” lanjut gubernur.

Pertama, NTB akan dapat free tickets dari MGPA untuk semua vaksinator di NTB yang telah berjuang siang dan malam untuk memperjuangkan agar vaksinasi di NTB terus meningkat sehingga mencapai 70 persen.

“Sehingga kita akan berada di Level 1 dan siap menjadi tuan rumah event international ini,” kata Gubernur.

Kedua, “Kita akan dapat free tiket sebanyak 20 ribu tiket untuk pelajar pelajar SMA dan SMK kita agar rasa memiliki terhadap event ini terasa di hati kita,” tulis Gubernur.

Pada keterangan pers Rabu (29/9) ini, Gubernur juga menghadiahi tiket gratis bagi para santri dari Pondok Pesantren (Ponpes) yang ingin menyaksikan ajang tersebut.
Saya akan menghadiahkan tiket gratis bagi santri madrasah Aliyah di bawah naungan Pondok Pesantren di Lombok Tengah,” kata Gubernur saat memberi sambutan pada acara peletakan Batu Pertama Yayasan Raudlatul Ma`arif, Bebie, Kabupaten Lombok Tengah, Rabu (29/09).
Dijelaskan Dr. Zul, sapaan akrabnya, kesempatan ini diberikan kepada para santri agar mereka memahami segala dinamika event-event dunia di Lombok Tengah.
“Nantinya kita akan gratiskan sekitar 200 sampai 300 orang santri. Untuk transportasinya, kita sediakan dari Pemprov dan Pemda kabupaten Lombok Tengah,” sebut Dr. Zul. (red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button