Kabupaten Bima

Viral 2 Oknum Polisi di Bima Tendang Pengendara saat Razia

Bima (NTB Satu) – Sebuah video dua oknum polisi dari Polres Bima, memukul dan menendang pengendara beredar luas di Media Sosial (Medsos). Video itu mendapat ratusan komentar dari warganet. Mereka merasa iba melihat korban yang dianiaya.

Video tersebut pertama kali diposting akun Facebook Merry, sekitar pukul 15.00 Wita, Senin (27/9). Dalam kolom komentar warganet menyebut peristiwa tersebut terjadi di jalan dua dua arah sultan Salahuddin, atau tepatnya mengarah ke Pantai Kalaki Bima.

IKLAN

Dalam video berdurasi 2 menit 49 detik itu terlihat pengendara di tahan tiga oknum polisi. Dua diantaranya mengenakkan atribut razia dan satu lain mengenakkan seragam Polisi.

Sesaat setelah ditahan, pengendara terlihat dipukul dan ditendang oleh satu oknum polisi. Meski ditendang, pengendara terlihat tidak melakukan perlawanan.

Setelah itu, satu oknum polisi membawa motor pengendara dan satu lain membonceng korban. Belum diketahui pasti kronologis kejadian tersebut, namun beberapa warganet menyebut karena pengendara terjaring razia.

Kanit Gakum Satlantas Polres Bima, IPDA Fedi Miharja SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Namun untuk kronologis kejadian, ia tidak mengetahui pasti. Karena baru melihat kasus, setelah setelah beredar di media sosial.

Sementara ketiga oknum tersebut, sudah dipanggil oleh Kapolres Bima dan diperiksa terkait kasus tersebut. (red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button