Hukrim

Warga Gangga Lombok Utara Temukan Mayat Bayi Dikerubungi Semut

Lombok Utara (NTB Satu) – Jasad bayi ditemukan teronggok di dekat kali Segara, Karang Grepek Dusun Karang Lendang Desa Bentek Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara, Minggu  (26/9).  Polisi telusuri pelaku yang tega buang bayi baru dilahirkan itu.

Kasat Reskrim Polres Lombok Utara IPTU  I Made Sukada mengungkapkan, penemuan sekitar Pukul 13.30 Wita, sekitar tiga meter dari sungai di sana.

IKLAN

Kronologi  penemuan bayi tersebut, saksi Arnip pergi ke kali untuk mencari buah pinang. Sesampai di kali, ia melihat sosok bayi dengan kondisi tali pusar dan ari-arinya masih menempel. Karena kaget melihat sesosok bayi tersebut kemudian Arnip kembali kerumah memanggil warga untuk minta tolong.

Kemudian saksi lainnya, Zinudin bersama warga lainnya datang ke lokasi penemuan bayi tersebut.  Melihat kondisi bayi sudah di kerubungi semut itu, kemudian Zainudin mengangkat bayi tersebut dan membawanya ke polindes Karang Grepek.

Setelah berada di polindes, bayi tersebut dicek oleh salah satu petugas . Kondisi bayi tersebut sudah dalam keadaan meninggal.

Ciri ciri bayi tersebut diperkirakan berumur sekitar 4 jam, dengan berat badan sekitar 3 kg dan panjang sekitar 150 cm.

“Untuk saat ini kasus tersebut ditangani Satreskrim Polres Lombok Utara, dari hasil temuan sementara bayi tersebut sengaja di buang serta kondisi bayi dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Kapolsek. (red)    

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button