Lombok Tengah

TGH Fadli FT Tinggalkan Golkar dan Resmi Masuk Nasdem, Ini Alasannya

Lombok Tengah (NTB Satu) – Pimpinan Yatofa TGH Fadli Fadil Thohir menyatakan secara resmi bergabung ke partai Nasdem dalam acara silaturahmi bakal calon Presiden Anies Baswedan di Ponpessos, Bodak, Lombok Tengah, Senin, 30 Januari 2023

Di acara tersebut TGH Fadli menyampaikan secara langsung dan dengan nada yang tegas atas bahwa dia bergabung dengan Partai Nasdem dan juga menyatakan keluar dari partai Golkar.

IKLAN

TGH Fadli menyampaikan hal itu murni karena ia menyukai figur Anies Baswedan. Dalam kesempatan itu juga ia menginstruksikan kepada seluruh jamaahnya agar mengikuti apa yang telah menjadi langkah dan pilihannya.

“Dengan prakarsa Surya Paloh, berani melawan arus mewujudkan impian hati saya, jangankan cuma keluar dari Golkar dari apapun akan saya siap, sebagai terima kasih saya kepada Surya Paloh dan Nasdem yang telah mengusung Pak Anies Baswedan,” ucap TGH Fadli FT.

Ia menegaskan, keputusannya ini bukan berarti ada kekecewaan terhadap Partai Golkar, sebab tak ada tendensi politik apapun.

“Saya tidak pernah kecewa dengan Golkar, 40 tahun saya gabung, masa saya kecewa,” tegasnya

IKLAN

Ia berharap dengan bergabungnya di Partai Nasdem dapat memberikan kontribusi bagi kemenangan Anies Baswedan dalam pemilihan Pilpres mendatang. (ADH)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button