Daerah NTB

BREAKING NEWS : World Superbike di Sirkuit Mandalika Diundur

Mataram (NTB Satu) – Kabar mengejutkan dari  FIM (Federation Internationale de Motcyclisme) dan DWO (Dorna WorldSBK Organization), penyelenggara World Superbike (WSBK).

Event sport tourism yang sedianya digelar 12-14 November itu diundur sepekan dengan pertimbangan ada gelaran  lain yang tidak bisa diundur.

Dikutip dari akun Instagram official MGPA The Mandalika GP, Sabtu (25/), Indonesia memang tetap dipastikan sebagai penyelenggara balap motor WorldSBK perdana di bulan November 2021. Hanya saja even diundur.


“Jadwal putaran Indonesia ini digeser 1 minggu dari jadwal semula yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 12- 14 November, diundur menjadi tanggal 19-21 November 2021,” tulis  akun itu.

Head of Marketing Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Aji Perdana, menambahkan, penundaan Event WSBK dari jadwal semula karena ada kendala teknis.

Hal ini karena adanya pertimbangan logistik dan juga pengiriman barang ke Lombok untuk maintenance lomba yang belum lengkap.

“Sehingga, event World Superbike itu akan diselenggarakan tanggal 19-21 November 2021, di Mandalika International Street Circuit,” kata Aji Perdana. (red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button