NTB

Perpanjang SIM Bisa Sambil Belanja di Lombok Epicentrum Mall

Mataram (NTB Satu) – Ulang Tahun Lalu Lintas Polri, Polresta Mataram menggelar launching gerai SIM Presisi di Lantai 2 Lombok Epicentrum Mall, dibuka sejak Sabtu (18/9). Kesempatan ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk memperpanjang SIM sembari berbelanja.

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi, S.I.K., M.M., menyampaikan launching tersebut dipilih pusat perbelanjaan karena jadi ramai dikunjungi masyarakat, utamanya saat akhir pekan. Sehingga pihaknya bisa memaksimalkan pelayanan.

“Polresta Mataram bekerjasama dengan Lombok Epicentrum Mall memberikan sebuah Inovasi terobosan dengan membuka Gerai SIM di dalam Mall, sehingga memudahkan masyarakat untuk memperpanjang SIM,” kata Heri.

Masyarakat yang belum sempat datang ke Polresta Mataram untuk memperpanjang SIM karena kesibukan kerja, bisa datang ke gerai SIM Lombok Epicentrum Mall, dibuka dari jam 10.00 Wita s/d 17.00 Wita.

Selain pelayanan SIM, juga vaksinasi untuk membantu mengejar target.

Ia juga menyampaikan harapannya, dengan dibukanya gerai Vaksin dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang belum tersentuh vaksin. (red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button