Daerah NTB

Sekda Lantik 281 Pejabat Pemprov NTB

Mataram (NTB Satu) – Sebanyak 281 pejabat yang terdiri dari pimpinan tinggi pratama, administrasi dan para kepala sekolah se-NTB, dilantik oleh Sekretaris Daerah NTB, Drs. H. L. Gita Ariadi, Jumat, 6 Agustus 2021.

Pelantikan tersebut juga dilakukan melalui mekanisme telekonferensi. Dalam kesempatan itu, Sekda berharap, para pejabat yang dilantik mampu melakukan percepatan kerja pemerintah. Selain itu, Sekda berpesan respon cepat menuntaskan masalah sangat penting.

IKLAN

“Karena ini masa yang tidak biasa. Pimpinan bekerja juga tak kenal waktu. Oleh karena itu manfaatkan teknologi yang ada merespon pada kesempatan pertama,” ujar Miq Gita, sapaan akrab Sekda NTB, di Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB.

Kepada 281 pejabat tersebut, Sekda mengingatkan situasi pandemi yang mengharuskan kinerja birokrasi ekstra dalam pelayanan masyarakat.

Mereka adalah, Muslim, ST, MT sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Dr. Nursalim, S.Sos, MM sebagai Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi NTB serta H. A. Aziz, SH, MH, H. Wirawan, S.Si, M, Drs H Sahnan, M Pd, sebagai staf ahli Gubernur dan sejumlah pejabat administrasi.

Kepada para kepala sekolah yang baru dilantik secara daring, Sekda berpesan agar melaksanakan proses pembelajaran sesuai situasi kondisi kerawanan di wilayah masing masing.

IKLAN

“Tetap melaksanakan tugas mulia menggerakaan kegiatan belajar mengajar sesuai panduan pemerintah pusat dan daerah selama masa pandemi,” tutup Sekda. (r/diskominfotikntb)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button