BERITA NASIONAL

Helmy Yahya Gabung PSI, DSU Yakin PSI Tembus Senayan

Mataram (NTB Satu) – Mantan Dirut TVRI sekaligus presenter kondang Helmy Yahya secara mengejutkan bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Ia pun secara resmi diperkenalkan sebagai kader baru PSI pada Senin, 22 Mei 2023, waktu siang tadi.

IKLAN

Helmy mengaku menjatuhkan pilihannya pada PSI karena partai tersebut memiliki ideologi dan nilai-nilai yang sama dengannya.

“Karena saya lihat hanya PSI dalam perjuangannya mengatur anggaran yang di mana walaupun jumlahnya sedikit, tapi mereka konsisten,” ucap Helmy dalam sambutannya.

Ia juga mengaku nyaman ketika berdialog dengan pendiri PSI dan pengurus PSI. Ia pun melihat PSI sebagi partai yang idealis.

Mendengar kabar itu, eks Ketua DPW PSI NTB yang kini Menjadi Koordinator Wilayah Bali-Nusra, Dian Sandi Utama (DSU) yakin bahwa PSI sebentar lagi masuk Senayan.

IKLAN

“Dengan bergabungnya tokoh-tokoh tersebut membuat saya begitu yakin bahwa PSI 2024 akan tembus ke Senayan,” ucap DSU pada hari yang sama.

Pasalnya, kata Dian Sandi, PSI hari ini semakin mendapat kepercayaan sebagai sebuah partai politik yang merepresentasikan semua kalangan.

“Terbukti dengan bergabungnya tokoh-tokoh senior seperti Helmy Yahya, Akbar Faizal, Irma Hutabarat dan tokoh-tokoh muda lainnya,” kata Dian Sandi.(RZK)


Lihat juga:

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button