Lombok Tengah

Apa itu Indonesia Award 2023, Penghargaan Nasional Satu satunya Diterima Bupati Lombok Tengah?

Mataram (NTB Satu) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah baru-baru ini menerima penghargaan Indonesia Awards (IA) 2023 kategori Excellent Awards for Strategic Initiative.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Kamis, 31 Agustus 2023.

Penghargaan ini diperoleh atas inisiasi Program Beasiswa non-APBD Perkuliahan Kedokteran dari Pemkab Lombok Tengah.

Program tersebut merupakan wujud komitmen pemerintah dalam memberikan pelayanan melalui alokasi kerja nyata di sektor pendidikan.

Dalam kesempatan itu, Pathul Bahri menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam keberlangsungan program kerja tersebut.

Berita Terkini:

“Penghargaan ini kita raih berkat adanya program Beasiswa Perkuliahan non-APBD. Memang kita tengah menguliahkan 10 orang penerima beasiswa saat ini. Inisiatif program ini hadir karena memang untuk perkuliahan jurusan kedokteran ini belum dicover oleh Kartu Indonesia Pintar (KIP),” ucapnya dalam acara yang disiarkan iNews tersebut.

Ia mengungkapkan, pihaknya memilih fokus dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui sektor pendidikan.

Lalu apa itu Indonesia Award 2023?

Indonesia Awards 2023 merupakan bentuk penghormatan tertinggi kepada tokoh nasional, kepala daerah, pemimpin bisnis, atlet, pelatih, selebritis, dan konten kreator.

Ajang penghargaan ini juga memberikan pengakuan kepada individu-individu yang meraih kemenangan dalam berbagai kategori yang dihadirkan.

Pemkab Lombok Tengah menjadi satu-satunya daerah di NTB yang meraih Indonesia Award 2023. (MKR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button