Politik

DPD KNPI NTB Nyatakan Sikap Dukung Zul – Uhel

Mataram (NTBSatu)DPD KNPI NTB resmi mengeluarkan pernyataan sikap mendukung pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Zulkieflimansyah dan HM Suhaili FT (Zul – Uhel) di Pilgub NTB 2024.

Pernyataa sikap tersebut langsung oleh Ketua, Pengurus dan Anggota KNPI NTB dalam rangkaian Kegiatan Rapar Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD KNPI NTB di Ballroom Vave Hotel Mataram, Rabu, 16 Oktober 2024.

Hadir pada kegiatan tersebut paslon Gubernur NTB dan Wakil Gubernur NTB Zul-Uhel, Ketua DPD KNPI NTB. Kemudian, Ketua DPD II KNPI se-Pulau Lombok, anggota, serta kader DPD KNPI NTB.

IKLAN

“Dengan ini kami segenap pengurus DPD KNPI NTB menyatakan, mendukung sepenuhnya Program NTB Gemilang dengan mengusung paslon Zul-Uhel pada Pilgub NTB 2024,” ungkap Ketua DPD KNPI NTB Taufik Hidayat.

Ketua Organisasi Kepemudaan di NTB ini juga menyatakan, akan memerintahkan seluruh Pengurus DPD II KNPI se-Pulau Lombok untuk mendeklarasikan diri mendukung Zul-Uhel.

Selain itu, ia juga meminta kepada seluruh DPD II KNPI se-Pulau Lombok, agar segera mendeklarasikan diri mendukung Zul-Uhel.

Menurutnya, ada beberapa latar belakang kenapa KNPI NTB mendukung paslon nomor urut 2 ini. Salah satunya, karena Program NTB Gemilang yang menurutnya sangat berfaedah bagi kemajuan masyarakat NTB.

Salah satu realisasi dari NTB Gemilang adalah meningkatkan SDM masyarakat NTB. Misal, melalui Program Beasiswa yang diberikan kepada seluruh masyarakat NTB yang memiliki kesempatan.

“Ini kan sangat luar biasa, faedahnya sangat banyak untuk masyarakat dan tentu ke depan NTB akan terwujud generasi Gemilang. Maka akan Gemilang pula bagi kehidupan masyarakat NTB pada khususnya,”pungkasnya.

Optimis Antarkan NTB Jadi Lebih Baik

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur NTB, Muhammad Suhaili alias Abah Uhel, mengaku optimis mengantarkan masyarakat NTB menjadi lebih baik dari saat ini.

Keinginannya maju mendampingi Bang Zul, sapaan Zulkieflimansyah, bukanlah niat mendapat martabat dan jabatan. Tetapi, merupakan keterpanggilannya untuk bersama-sama memakmurkan NTB dan masyarakat.

“Ini merupakan ikhtiar untuk ingin berbuat sesuatu yang dapat memberikan kemaslahatan bagi masyarakat NTB. Maka dari itu dukungan dan doa dari KNPI ini, seakan memberikan suntikan dan semangat bagi saya. Ke depan agar bisa berbuat yang bermanfaat untuk masyarakat,”ucapnya.

Ia secara pribadi meminta kepada seluruh pendukung dan simpatisan yang merasa visi-misi Zul-Uhel ini bermanfaat, maka perlu untuk didukung.

“Tapi jika sebaliknya, maka doakan kami tidak terpilih,” ujarnya.

Sementara itu, Bang Zul tidak banyak menyampaikan materi politiknya. Ia hanya menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar KNPI NTB, telah memberikan kepercayaan kepada Zul-Uhel mengantarkan NTB ini menjadi lebih gemilang.

“Tidak banyak yang kami sampaikan, Kami berjuang bukan menggunakan konsultan yang barang kali bisa saja menentukan sesuatu. Bukan juga membeli kucing dalam karung apalagi mengambil karung dalam perut Kucing,” pungkasnya. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button