ADVERTORIALSumbawa

Pjs Bupati Sumbawa Apresiasi Sekolah Lansia di Labuhan Ijuk

Mataram (NTBSatu) – Pjs Bupati Sumbawa, Dr. Najamuddin Amy mengapresiasi Sekolah Lansia yang ada di Desa Labuhan Ijuk.

Najamuddin menyebutkan, pihaknya baru sempat melihat secara langsung Sekolah Lansia. Ia menyebutkan, Sekolah Lansia terdapat di sepuluh Kabupaten dan Kota se-NTB.

Selain itu, Najamuddin menerangkan bahwa Sekolah Lansia Labuhan Ijuk adalah best practices di NTB.

IKLAN

“Sekolah Lansia ada program BKKBN Pusat sebagai ikhtiar memberikan pembelajaran selama empat bulan bagi lansia,” ucap Najamuddin, Selasa, 15 Oktober 2024.

Sebelumnya, Najamuddin berkomitmen untuk memperbaiki Kantor Desa dan Pustu Labuhan Ijuk. Komitmen itu tersampaikan usai Najamuddin melakukan kunjungan kerja, Selasa, 15 Oktober 2024.

Najamuddin mengatakan, pihaknya telah mendengar dan melihat dari dekat layanan publik di Kantor Desa dan Pustu Labuhan Ijuk. Ia menyebutkan, beberapa prasarana dan fasilitas penunjang segera terehabilitasi dan langsung mendapat atensi dari perangkat daerah terkait.

Dalam kunjungannya, Najamuddin hadir bersama Camat Moyo Hilir, Perangkat Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas. Serta, Kepala OPD dan Kabag beserta istri.

“Terima kasih Pak Kades dan Kepala Puskesmas atas kinerja dan sambutannya. Samawa Balong. Jaga Samawa,” tandas Najamuddin. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button