MotoGP

Aksi Kocak Pembalap Moto3 Alih Profesi Jadi Tukang Jual Es Krim di Mandalika, Netizen: Mulai Bertingkah

Mataram (NTBSatu) – Momen kocak kembali diperlihatkan para riders atau pembalap yang akan berlaga, pada ajang MotoGP Mandalika 2024.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, beberapa pembalap kerap memperlihatkan tingkahnya yang kocak saat datang balapan di Lombok. Baik oleh pembalap MotoGP, Moto2, maupun Moto3.

Kali ini pembalap Moto3 asal Ceko, Filip Salac memperlihatkan aksi kocaknya. Pembalap muda ini mendadak alih profesi menjadi penjual es krim.

IKLAN

Momen itu ia bagikan dalam akun Instagram pribadinya @filipsalac12, pada 25 September 2024. Terlihat di bawah teriknya matahari, ia mengendarai sepeda motor rombong es krim berkeliling sekitaran Pantai Tanjung Aan, Kuta Mandalika, Lombok Tengah.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, dengan telanjang dada ia mengelilingi area pinggiran pantai. Sesekali ia mengajak tukang es krim lokal lainnya berbicara.

Layaknya tukang es krim benaran, pembalap muda dari tim Redox PrüstelGP itu juga membunyikan sound es krim wall’s yang biasa penjual gunakan untuk menarik perhatian pembeli.

Momen kocak yang dia bagikan itu lengkap dengan guyonannya bertuliskan “Kembali berbisnis di Lombok.”

Back ini bussiness in Lombok (Indonesia) Some one ice cream?,” tulis Salac dalam keterangan unggahannya itu.

Hingga hari ini, postingannya itu sudah disukai oleh lebih dari 17 ribu orang. Serta, mendapat lebih dari 1.000 tanggapan.

“Mulai dah kelakuan randomnya pada keluar kalau sudah di Mandalika,” tulis akun @syakilions.

“Cuma pas race di Indonesia bisa lihat pembalap dunia kayak gini,” tulis @lastriutari20

“Ada aja tingkah mereka kalau sudah di negara kita,” komentar akun @hendra.dlm.

Sebagai infromasi, Salac lahir pada 12 Desember 2001. Ia pebalap sepeda motor asal Ceko dan berkompetisi di Kejuaraan Dunia Moto2 untuk QJmotor Gresini Moto2.

Sejak 2016 ia berkompetisi di FIM CEV Moto3 Junior World Championship dan Red Bull MotoGP Rookies Cup. Dia melakukan debut balapan Grand Prix sebagai wildcard di GP Ceko pada tahun 2018. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button