EventOlahraga

Srikandi Run 7,6K Polda NTB Diikuti 1.200 Peserta

Mataram (NTBSatu) – Polda NTB menggelar kegiatan Srikandi Run 7,6K yang berlangsung di Pantai Loang Baloq, Kota Mataram, Minggu, 18 Agustus 2024. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Ke-76.

Kegiatan ini mengangkat tema “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Ketua Panitia Srikandi Run, Kompol Pratiwi Nofiani mengatakan, jumlah peserta yang mengikuti event ini sebanyak 1.200 peserta.

“Pesertanya dari TNI, Polri, dan masyarakat umum,” ujar Kasubag Mutjab Biro SDM Polda NTB itu kepada NTBSatu, pagi ini.

Adapun beberapa kategori dalam ajang ini, terdiri dari kategori dewasa (pria dan wanita), kategori Polwan dan kategori anak-anak. Serta, lomba yel-yel untuk para pelari.

Untuk rute dewasa sepanjang 7,6 kilometer, dimulai dari Pantai Loang Baloq, putar balik menuju bundaran metro. Kemudian, balik lagi ke Pantai Loang Baloq. Sedangkan panjang rute anak-anak, hanya 2,3 kilometer.

Pihaknya juga telah menyiapkan hadiah jutaan rupiah dan berbagai doorprize menarik untuk para partisipan.

“Rinciannya, Juara 1 mendapatkan uang tunai Rp2 juta, juara 2 Rp1,5 juta dan juara 3 Rp1 juta,” ujarnya.

Tak hanya sebagai ajang perlombaan, Pratiwi berharap, melalui Srikandi Run dapat menjadi cerminan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan serta terbinanya ketenteraman masyarakat dengan Polri.

“Jadi ke depan, Polri berharap agar semakin dekat dengan masyarakat,” tandasnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button