ADVERTORIALSumbawa

Pjs Bupati Sumbawa Sosialisasikan Pembangunan Bendungan Kereke

Mataram (NTBSatu) Pjs Bupati Sumbawa, Dr. Najamuddin Amy melaksanakan Sosialisasi Rencana Pembangunan Bendungan Kereke yang telah melalui tahapan-tahapannya semenjak 7 tahun yang lalu. Najamuddin memastikan, mulai tahun depan akan mulai berproses tahapan berikutnya.

Ia menerangkan, Bendungan Kereke jadi prioritas nasional pembangunan bendungan baru di Kabupaten Sumbawa. Selain itu, tahun 2025 Jalan Sumbawa-Selang Desa Kereke juga mulai terlaksanakan bersamaan dengan SPAM Bendung Ai Ngelar Kereke.

“Terimakasih Pak Kades dan Ketua BPD serta warga Desa Kereke yang sudah mengikuti dengan antusias acara sosialisasi ini,” ungkap Najamuddin, Senin, 15 Oktober 2024.

IKLAN

Dalam kunjungan itu, hadir pula BWS NT1, Asisten 2, Kadis PUPR, Kaban Bappeda. Kemudian, Kadis LH, Kadis PRKP, Kaban BAKD, Kaban Kesbangpoldagri, Kadis Pertanian, Kabag AP, dan Camat Unter Iwes.

Najamuddin juga berkunjung ke SDN 1 Selang, sebuah sekolah yang memiliki banyak prestasinya. Ia menyebut, SD itu termasuk sekolah adiwiyata yang mempraktikkan ecobrick untuk memanfaatkan sampah menjadi barang yang baru. Tentunya bisa dipakai dalam kehidupan sehari-hari.

Najamuddin pun mendengar masukan, saran dan keluh kesah warga menjadi keniscayaan bagi penyelenggara pemerintahan.

“Itulah wujud harapan yang ditautkan kepada kami. Terlihat ketulusan dan keseriusan bersama-sama bangun Samawa. Samawa balong, jaga Samawa,” tandasnya. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button