ADVERTORIALSumbawa

Pemkab Sumbawa Gelar Lomba Video Kreatif 2024, Berikut Jadwalnya

Mataram (NTBSatu)Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumbawa menggelar lomba video kreatif tahun 2024, bertemakan “Sumbawa Konten Kreatif Video Competition 2024.”

Kegiatan lomba ini terbuka untuk semua kalangan dan terbagi dalam beberapa kategori. Di antaranya, kategori pelajar/guru/sekolah untuk semua jenjang. Mulai PAUD hingga SMA. Kemudian, ada kategori Dinas/Badan/Instansi Vertikal. Kategori mahasiswa/umum pemula, serta kategori umum.

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sumbawa, Dr. Najamuddin Amy menyampaikan, tema umum lomba video ini tentang pembangunan daerah. Memuat di antaranya mengenai infrastruktur dan transportasi, pendidikan dan kesehatan, ekonomi dan UMKM, dan Pariwisata dan Budaya.

IKLAN

“Ada juga tentang lingkungan, pertanian, peternakan, kelautan, dan perikanan,” kata Dr. Najam.

Adapun tahapan jadwal lomba telah mulai pada tanggal 9 Oktober 2024 kemarin, yakni tahap pengumuman dan sosialisasi lomba.

Kemudian tahapan pengumpulan karya mulai 9-20 Oktober 2024. Dilanjutkan pada tahap penjurian, mulai tanggal 21-27 Oktober 2024.

“Sementara pengumuman pemenangnya pada 28 Oktober 2024,” ujar Dr. Najam.

Sebagai informasi, lomba ini menghadirkan juri-juri yang kompeten dalam bidangnya. Terdiri dari tiga juri yang akan memberikan penilaian. Mereka adalah Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan, Arya Ningsih. Kemudian, Made Widiarta, dan Indra Kusuma. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button