Politik

Sukses Dialog #TanyaBZ di Seluruh NTB, Tim Sekali Lagi NTB Gelar Lomba Futsal untuk Ruang Kreativitas Pemuda

Mataram (NTBSatu) – Setelah sukses menggelar 10 forum dialog interaksi #TanyaBZ di beberapa Kabupaten/Kota se-NTB, Tim Sekali Lagi NTB bakal menggelar lomba futsal gratis. Lomba tersebut akan berlangsung di GOR Turida, Kota Mataram tanggal 17-20 Oktober 2024. Tujuannya, untuk memfasilitasi generasi muda.

Sebagai informasi, forum dialog #TanyaBZ sebelumnya telah terlaksana di Kabupaten Lombok Timur, Kabupaten Lombok Tengah, Kota Mataram. Kemudian, Kecamatan Plampang dan Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa; Kabupaten Dompu. Serta, Kecamatan Woha, Kecamatan Sape, dan Kota Bima.

Forum ini pun berhasil menjadi wadah bagi pemuda NTB menyuarakan aspirasi dan berinteraksi langsung dengan salah satu calon pemimpin daerah, Bang Zul.

IKLAN

Antusiasime yang tinggi dari pemuda mengikuti dialog #TanyaBZ menjadi motivasi bagi tim Sekali Lagi NTB, untuk terus menciptakan ruang bagi mereka. Terutama, untuk berkontribusi aktif dalam pembangunan daerah khususnya di NTB.

Project Director Sekali Lagi NTB, Yulia menyampaikan antusiasnya atas rencana penyelenggaraan lomba futsal gratis tersebut.

“Kami sangat antusias dengan antusiasme pemuda NTB dalam mengikuti forum dialog #TanyaBZ. Melalui lomba futsal ini, kami ingin menunjukkan bahwa pemuda NTB tidak hanya peduli dengan isu-isu sosial. Tetapi juga memiliki semangat yang tinggi dalam berolahraga dan berkarya,” ungkapnya, Sabtu, 12 Oktober 2024.

Yulia juga berharap, lomba futsal gratis ini dapat menjadi ajang bagi pemuda NTB untuk menyalurkan minat dan bakat di bidang olahraga.

“Sekaligus memperat tali persaudaraan antar pemuda. Kegiatan ini juga sejalan dengan upaya mendorong daya hidup sehat dan aktif di kalangan generasi muda,” tambahnya. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button