ADVERTORIALSumbawa

Anis Matta Serukan Simpatisan Gelora dan Warga Sumbawa Dukung Mo-BJS

Mataram (NTBSatu)Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta menyerukan kepada simpatisan dan warga Sumbawa untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 4, Mo-BJS. Baginya, memenangkan Mo-BJS adalah upaya untuk menyejahterakan Sumbawa.

Dalam keterangannya, Anis menyebutkan, visi Baremo Mo Jatu Tana Samawa dari Mo-BJS adalah semangat untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Sumbawa, NTB.

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh kader dan simpatisan Gelora serta seluruh warga Sumbawa untuk memberikan dukungan kepada Mo-BJS. Tujuannya, untuk memimpin Kabupaten Sumbawa para periode 2024-2029.

IKLAN

“InsyaAllah, dengan semangat gotong royong di bawah kepemimpinan Mo-BJS, Sumbawa dapat mempercepat pembangunan,” tandas Anis Matta.

Visi Barema Mo Jatu Samawa

Sebelumnya Haji Mo mengatakan, masa 3,5 tahun sangat singkat untuk membangun Tana Samawa. Belum lagi terpotong oleh masa pandemi yang mengakibatkan anggaran Pemerintah Sumbawa jadi recofusing, mengakibatkan banyak pembangunan yang harus tertunda.

Meskipun telah banyak pembangunan yang ia laksanakan di masa singkat tersebut. Tapi Haji Mo merasa berkewajiban untuk melanjutkan lobi-lobi dan pembangunan yang tertunda itu.

“Oleh karena itu saya mohon doa restu serta dukungannya, Tu Barema Mo Jatu Samawa,” ucap Haji Mo.

Dalam Pilkada kali ini, Mo-BJS mempersiapkan Sumbawa yang berkeadaban, maju dan berkelanjutan. Visi-misi itu berlandaskan pada semangat ‘Barema Mo Jatu Samawa‘.

Lebih lanjut, Haji Mo menyatakan, kesadaran visi-misi itu terbangun untuk menuju tujuan mulia dengan kerja sama dan dukungan dari seluruh masyarakat Sumbawa.

Sementara itu, Haji Burhanuddin Jafar Salam alias BJS mengatakan, pihaknya bukan hanya sebagai calon wakil Bupati Sumbawa. Tetapi, bagian dari masyarakat Kabupaten Sumbawa yang sama-sama ingin melihat daerah itu berkembang dan sejahtera.

“Kami pasangan Mo-BJS, berkomitmen untuk bekerja keras, jujur, dan penuh dedikasi dalam mengemban amanah yang terberi oleh rakyat,” terang Haji BJS.

Haji BJS percaya bahwa dengan kebersamaan dan dukungan dari seluruh masyarakat Sumbawa, pihaknya dapat mewujudkan visi bersama untuk Sumbawa yang lebih baik, yang lebih berkeadaban, maju, dan berkelanjutan.

Dengan semangat Barema Mo Jatu Samawa, ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama melangkah menuju masa depan yang lebih cerah.

“Kami mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat untuk dapat mengemban tugas ini dengan baik dan amanah,” tandas Haji BJS. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button