ADVERTORIALSumbawa

Haji Mo Sapa Masyarakat Lape dan Lopok, Catat Berbagai Aspirasi Masyarakat

Mataram (NTBSatu) – Calon Bupati Sumbawa Nomor Urut 4, H. Mahmud Abdullah alias Haji Mo berkampanye di Lape dan Lopok, Selasa, 1 Oktober 2024. Dalam kunjungan itu, Haji Mo mencatat sejumlah persoalan yang tengah terjadi di kedua wilayah tersebut.

Haji Mo mengatakan, warga Lape dan Lopok menyatakan tekad untuk mendukung dan memenangkan Mo-BJS dalam Pemilihan Bupati Sumbawa 2024.

“Saya sudah cukup banyak mencatat aspirasi dari masyarakat Lape dan Lopok,” ungkap Haji Mo, Rabu, 2 Oktober 2024.

IKLAN

Persoalan-persoalan itu meliputi penyediaan air bersih dan pemberdayaan UMKM. Serta, berbagai aspirasi lainnya. Mo-BJS berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi-aspirasi tersebut.

Apabila anggaran untuk merealisasikan aspirasi-aspirasi itu tidak tercukupi melalui APBD, Haji Mo akan menggedor pemerintah pusat. Hal itu akan terlaksana demi kemaslahatan rakyat Tana Samawa.

“InsyaAllah akses kami ke pemerintah pusat sekarang sudah mudah,” terang Haji Mo.

Lebih lanjut, Haji Mo menyebutkan, masyarakat wilayah Mamak meminta agar akses jalan diperbaiki. Untuk hal ini, Haji Mo menyampaikan, telah memerintahkan dinas terkait untuk mengusulkan anggaran perbaikan.

Ia mengutarakan, tidak terdapat kendala anggaran untuk perbaikan tersebut. Tahun depan, Haji Mo berjanji, jalan dari simpang Langam sampai Mamak akan mulus. Ia meminta doa dari seluruh masyarakat agar tidak terdapat kendala yang berarti.

Sementara itu, Panglima Bawa Mengas, Agus Okak secara terang-terangan mendukung Mo-BJS saat mendampingi Haji Mo. Haji Mo pun turut mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Agus Okak tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini lancar. Terima kasih Lape dan Lopok atas dukungannya. Tu Barema Mo Jatu Samawa,” tandas Haji Mo. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button