ADVERTORIALSumbawa

Pasangan Mo-BJS Siap Benahi Pasar Utan

Mataram (NTBSatu) – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Mahmud Abdullah dan Burhanuddin Jafar Salam (BJS) melakukan kampanye di Kecamatan Utan, Minggu, 29 September 2024.

Nampak masyarakat setempat menyambut dengan hangat pasangan keduanya. Haji Mo, sapaan akrab Mahmud Abdullah menyebut, ia pernah menjabat sebagai Camat di Utan.

“Jadi banyak bertemu wajah-wajah akrab yang menyapa saya di berbagai tempat. Alhamdulilah semuanya masih sehat walafiat,” ujarnya.

IKLAN

Menurut Haji Mo, pasar Utan menjadi masalah pelik. Karenanya pemerintah melakukan pembenahan dan menjadikan sebagai hal prioritas. Pasangan Mo-BJS memiliki dua fraksi penuh yang akan menyuarakan kondisi pasar Utan.

“InsyaAllah kita cari jalan keluarnya. Nanti bersama DPRD kita bicarakan. Selama tidak melanggar aturan, semua pasti ada jalan keluar yang terbaik buat semuanya,” jelas mantan Bupati Sumbawa ini.

Di Wanagiri, sambung Haji Mo, ia menceritakan tentang perjuangan bersama-sama tokoh adat setempat dalam membangun Wanagiri. Mulai dari persoalan mata air sampai pembangunan jalan.

“Alhamdulillah kondisinya sekarang sudah lumayan jika kita bandingkan dengan sebelumnya. Walaupun begitu, pembangunan tetap harus ditingkatkan,” ujarnya.

Haji Mo mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Utan atas sambutan hangat dan dukungan yang luar biasa. “InsyaAllah, bersama dinda BJS, pembangunan akan kita lanjutkan,” tutupnya. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button