Sumbawa

Haji Mo Sapa Warga Kecamatan Lopok, Siap Akomodir Aspirasi Jika Terpilih

Mataram (NTBSatu) – Calon Bupati Sumbawa Nomor Urut 4, H. Mahmud Abdullah alias Haji Mo menyapa masyarakat di desa-desa Kecamatan Lopok, Jumat, 27 September 2024. Pada kegiatan itu, ia mengaku banyak hal yang menjadi bahan diskusinya selama di sana.

“Hari ini saya menyapa masyarakat di desa-desa Kecamatan Lopok. Banyak hal yang menjadi bahan diskusi di tempat-tempat yang saya datangi,” ungkap Haji Mo melalui akun Facebook pribadinya kemarin.

Ketika berkunjung ke salah satu desa, Haji Mo mengatakan, bahwa Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Sumbawa terbatas. Sehingga, memerlukan lobi-lobi maksimal di pusat.

“Alhamdulillah sekarang ini kita sudah punya akses yang mumpuni untuk hal tersebut. InsyaAllah aspirasi masyarakat seperti pembangunan irigasi akan menjadi salah satu usulan kami ke Pemerintah Pusat,” ujar Haji Mo.

Perjalananya pun berlanjut ke Serange, masyarakat di sana meminta agar pemerintah memerhatikan akses jalan.

“Saya beritahukan, bahwa pemeliharaan jalan simpang Lopok sampai Serange memang sudah kami anggarkan untuk tahun 2025. InsyaAllah tahun depan dikerjakan. Doakan agar tidak ada kendala dalam pelaksanaannya,” tambah Haji Mo.

Kunjungannya menyapa masyarakat di Kecamatan Lopok berakhir, Jumat petang. Haji Mo mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan seluruh masyarakat.

“Sesudah magrib saya mengakhiri lawatan saya di Kecamatan Lopok. Terima kasih atas sambutan dan dukungannya. InsyaAllah, Tu Barema Mo Jatu Samawa,” pungkas Haji Mo. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button