ADVERTORIALPolitik

Menjelang Pengundian Nomor Urut, Srikandi Rohmi-Firin: Berapapun Nomornya Tetap Coblos Jilbab Ijo

Mataram (NTBSatu) – Malam ini sekitar pukul 19.00 Wita, tiga pasangan calon (paslon) akan mengikuti tahapan penting dalam proses pemilihan kepala daerah, yaitu pengundian nomor urut paslon.

Momen ini akan menjadi sorotan penting bagi para kandidat. Karena, nomor urut yang akan terpampang di kertas suara menjadi identitas bagi paslon mengkampanyekan diri mereka selama masa pemilihan.

Pada agenda ini, KPU Provinsi NTB akan menerima langsung ketiga paslon tersebut. Yakni, Zulkieflimansyah HM Suhaili FT, Sitti Rohmi DjalilahH W Musyafirin, dan Lalu Muhamad IqbalIndah Dhamayanti Putri.

IKLAN

Srikandi Rohmi Firin, Leoni Diani mengatakan, pihaknya tidak mempersoalkan berapapun nomor yang akan mereka dapatkan. Tim sudah memiliki strategi kampanye yang kuat, dengan mengusung jargon “Coblos Jilbab Ijo” menjadi ciri khas kampanye mereka.

“Kami sejak awal sudah mengkampanyekan Coblos Jilbab Ijo, jadi apapun nomor yang kami dapatkan nanti, tetap akan kami dorong dengan kampanye Coblos Jilbab Ijo,” ungkap Leoni Diani dengan penuh percaya diri.

Ia berharap, pengundian nomor urut nanti dapat memberikan kepastian bagi masing-masing paslon dalam upaya memenangkan hati para pemilih di NTB. Semua tim telah siap dengan strategi kampanye yang akan mereka jalankan sesuai nomor urut yang mereka dapat.

Untuk paslon Rohmi-Firin, ujarnya, tidak mempermasalahkan terkait nomor urut. Apapun hasilnya, semangat jilbab ijo akan tetap membara.

“Semangat Jilbab Ijo akan terus kami gaungkan sebagai simbol perjuangan mereka menuju kemenangan di Pilkada NTB,” pungkasnya. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button