ADVERTORIALSumbawa

Haji Mo Meninjau Korban Angin Puting Beliung di Desa Kerekeh

Mataram (NTBSatu) – Bupati Sumbawa Mahmud Abdullah atau Haji Mo turun ke lokasi meninjau kondisi masyarakat yang terkena angin puting beliung di Desa Kerekeh, Kecamatan Unter Iwes, Selasa, 27 Agustus 2024 pagi.

“Meninjau kondisi salah satu warga kita yang terkena musibah angin puting beliung di Desa Kerekeh, Kecamatan Unter Iwes pagi ini,” kata Haji Mo dalam unggahan Facebooknya.

Setelah menyaksikan langsung bagaimana kondisi di lapangan, Haji Mo langsung memerintahkan organisasi perangkat daerah (OPD) agar melakukan rehabilitasi rumah warga yang menjadi korban bencana alam tersebut. Dengan menggunakan program bedah rumah.

“Saya sudah perintahkan OPD terkait agar segera membantu korban merehab rumahnya menggunakan program bedah rumah. Kepada Kepala Desa, saya minta agar membantu dulu sementara sambil menunggu program tersebut turun,” beber Bupati Sumbawa.

Haji Mo berharap, masyarakat Desa Kerekeh yang menjadi korban angin puting beliung tabah menghadapi musibah. Ia memberi semangat agar segera bangkit dan menjalankan aktivitas dengan baik seperti semula.

“Semoga diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini. Dan bisa segera bangkit kembali,” harapnya.

Tutup turnamen bersama BJS

Sehari sebelumnya, tepatnya pada Senin, 26 Agustus 2024, Haji Mo bersama Burhanuddin Jafar Salam alias BJS menutup turnamen sepak bola Bupati Cup 2024 Desa Bales Brang, Kecamatan Utan.

“Dalam penutupan ini saya didampingi oleh dinda Burhanuddin Jafar Salam yang ternyata juga  mendapat undangan dari panitia,” ujarnya.

Haji Mo mengucapkan selamat bagi kesebelasan yang telah menjadi juara. Bagi yang belum beruntung, sambungnya, masih banyak kesempatan untuk berlatih dan menyabet juara satu. “Tetap semangat,” tutupnya menyemangati. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button