BREAKING NEWSHukrimKota Bima

Pria di Bima Diduga Bunuh Kekasihnya Karena Cemburu, Mayat Dimasukkan ke Kamar Mandi

Mataram (NTBSatu) – Nasib nahas menimpa gadis cantik inisial EAW (24) asal Bima. Sang pacar membunuhnya secara tragis gara-gara cemburu.

EAW ditemukan tewas di dalam kamar mandi kosnya di Kelurahan Tanjung, Kota Bima. Dugaannya, korban meninggal setelah pacarnya JK (25) mencekiknya.

Terduga pelaku JK tinggal di Kecamatan Rasanae Barat. Ia melancarkan aksinya itu pada Minggu, 25 Agustus 2024, sekitar pukul 21.45 Wita.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, melalui Kasat Reskrim Polres Bima Kota, AKP Punguan Hutahaean menjelaskan, berdasarkan hasil investigasi sementara, insiden ini bermula ketika JK menghubungi korban untuk datang ke kost tersebut. 

Begitu korban tiba, kecemburuan yang meluap-luap membuat JK nekat mencekik EAW hingga tewas. Korban sempat melakukan perlawanan, namun tak bisa menandingi kekuatan fisik dari terduga pelaku.

“Setelah menghabisi nyawa korban, pelaku memasukkan mayat EAW ke dalam kamar mandi,” ungkap AKP Punguan Hutahaean siang ini.

Tidak lama setelah kejadian, JK menghubungi adiknya dan memberitahu bahwa EAW telah meninggal dunia. Mendengar pengakuan tersebut, sang adik segera melaporkan kejadian itu ke Polres Bima Kota. 

Mendapat laporan itu, Tim Puma 1 dengan pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo, bergerak cepat dan berhasil meringkus pelaku pada malam yang sama.

Dalam interogasi awal, JK mengaku mencekik korban karena cemburu, merasa kekasihnya memiliki hubungan dengan pria lain. 

“Saat ini, jasad korban telah kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram untuk otopsi, sesuai dengan persetujuan pihak keluarga,” pungkasnya. (*) 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button