Politik

Pendaftaran Zul-Uhel Diprediksi Membludak, Ketua Relawan Doktor Zul Effect Minta Doa Warga NTB

Mataram (NTBSatu) – Bakal Calon Gubernur NTB dan Wakil Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc., dan H. Suhaili Fadhil Tohir, SH., (Zul-Uhel) akan mendaftar ke KPU, Rabu, 28 Agustus 2024.

Ketua Relawan Doktor Zul Effect, Satria Tesa mengatakan, puluhan ribu warga NTB akan mengiringi pendaftaran itu. Mulai dari unsur tim pemenang, partai politik, relawan, simpatisan, dan pendukung Zul-Uhel.

Selain itu, akan ada parade budaya Sasak, Samawa, dan Mbojo yang turut memeriahkannya juga.

“Ini bukti betapa Bang Zul-Abah Uhel memaknai dan menghormati secara utuh nilai-nilai ke-NTB-an dalam menjalani proses politik ini,” ujar Satria.

Relawan Zul-Uhel
Ketua Relawan Doktor Zul Effect, Satria Tesa bersama Bang Zul. Foto: Istimewa

Menurut mahasiswa Pascasarjana Universitas Mataram itu, membludaknya warga yang menemani pengusung tagline NTB Gemilang tanda mereka figur yang dekat. Serta, yang rakyat inginkan untuk memimpin NTB ke depan.

“Ratusan anak muda Bima dan Dompu yang terhimpun di relawan Doktor Zul Effect akan mengiring perjalanan Bang Zul-Abah Uhel ke KPU. Bagi kami, mereka figur ideal yang bisa menjadi perwakilan semua kepentingan yang ada tanpa embel-embel atau klaim tanah kelahiran. Terutama, terkait dengan nilai-nilai demokrasi dan program yang meningkatkan SDM,” tegas aktivis sekaligus advokat kelahiran Bima itu.

Satria menambahkan, pasangan Bang Zul-Abah Uhel berkomitmen membangun NTB seutuhnya. Dua figur itu punya rekam jejak yang tidak menjadi bagian dari korupsi, kolusi dan nepotisme.

“Saat menjadi Gubernur NTB 2018-2023 Bang Zul tidak menempatkan keluarganya di dalam pemerintahan, apalagi dilakukan dengan cara-cara yang tidak pantas. Demikian Abah Uhel atas dedikasinya memimpin Lombok Tengah dua periode. Beliau dicintai dan dirindukan masyarakat sampai kini,” jelasnya.

Sehingga, keduanya merupakan putra terbaik NTB. “Mohon doanya bagi warga yang tidak sempat mengiringi secara langsung pendaftaran,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button