OlahragaSepak Bola

Liga Inggris Pekan Ini: Man United Tantang Pemuncak Klasemen

Mataram (NTBSatu) – Laga antara sang pemuncak klasemen sementara, Brighton & Hove Albion menghadapi Manchester United (MU) akan mengawali pekan kedua Liga Inggris. MU akan melawat ke Amex Stadium, markas Brighton & Hove Albion, Sabtu malam, 24 Agustus 2024 pukul 19.30 Wita.

Duel ini tentu tidak akan mudah bagi MU. Pasalnya, Brighton tampil luar biasa pada pekan pertama melawan Everton. The Seaguls berhasil menekuk Tim asal Kota Merseyside dengan kemenangan meyakinkan tiga gol tanpa balas.

Pelatih Brighton, Fabian Hurzeler mengatakan bahwa menghadapi MU merupakan suatu kesempatan besar dalam karier kepelatihannya. Kepada para fan, Hurzeler berjanji akan menghancurkan MU dengan menurunkan tim terbaiknya, sama seperti yang telah ia lakukan pada Everton.

pelatih liga inggris, fabian hurzeler
Pelatih Brighton & Hove Albion, Fabian Hurzeler. Foto: brightonandhovealbion.com

“Saya menantikan kesempatan itu. Bagi saya yang terpenting adalah apa yang ingin para fans saksikan dari tim di lapangan. Mereka ingin kemenangan,” kata Hurzeler dalam laman resmi Brighton & Hove Albion, Sabtu, 24 Agustus 2024.

Manchaster United Siapkan Pemain Terbaik

Kubu Setan Merah juga telah menyiapkan strategi terbaik untuk laga tandang pertama mereka ke Amex Stadium. Manajer MU, Erik Ten Hag telah menganalisa hasil pertandingan pada pekan pertama. Ten Hag menegaskan akan meningkatkan strategi dan performa pemainnya untuk laga malam nanti.

“Kami bekerja keras sepanjang pekan untuk mengatasi masalah-masalah yang ada. Mencari solusi, juga fokus pada latihan fisik para pemain,” kata pelatih berkepala plontos itu dalam laman resmi Man United, hari ini.

Erik Ten Hag bersama staf kepelatihan Manchester United saat sesi latihan menjelang pertandingan melawan Brighton & Hove Albion. Foto: manutd.com

“Yang paling penting bagi kami sekarang adalah memiliki semangat juang yang tinggi. Jika kita berbicara mengenai skuad, ini bukan hanya tentang 11 orang di lapangan, total ada 16 pemain yang kami siapkan. Kami ingin 16 pemain memberikan permainan terbaik dan membawa pulang kemenangan bagi publik Old Trafford,” sambungnya.

Laga Brighton & Hove Albion menghadapi Manchaster United akan menjadi laga yang sengit. Sebab, kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan dan mengejar puncak klasemen.

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris di pekan kedua ini:

Jadwal Liga Inggris Pekan Kedua

Sabtu, 24 Agustus 2024

Brighton & Hove Albion vs Manchester United [19.30 Wita].
Crystal Palace vs West Ham United [22.00 Wita].
Fulham vs Leicester City [22.00 Wita].
Manchester City vs Ipswich Town [22.00 Wita].
Southampton vs Nottingham Forest [22.00 Wita].
Tottenham Hotspur vs Everton [22.00 Wita].

Minggu, 25 Agustus 2024

Aston Villa vs Arsenal [00.30 Wita].
Bournemouth vs Newcastle United [21.00 Wita].
Wolverhampton vs Chelsea [21.00 Wita].
Liverpool vs Brentford [23.30 Wita].

Itulah jadwal Liga Inggris di pekan kedua ini. (*)

Minzorus Sunan

Jurnalis Sepak Bola NTBSatu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button