ADVERTORIAL

Pj Wali Kota Bima Resmi Diganti

Kota Bima (NTBSatu) – H. Mukhtar, resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Bima oleh Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Hasanuddin, menggantikan H. Mohammad Rum, yang telah menyelesaikan masa tugasnya sebagai Pj Wali Kota Bima. Pelantikan ini menandai awal masa jabatan H. Mukhtar, sebagai Pj Wali Kota Bima. Bertempat di Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat, Minggu, 11 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur NTB Hasanuddin menekankan pentingnya integritas dan dedikasi dalam menjalankan tugas sebagai Pj Wali Kota. Ia juga menegaskan bahwa pengambilan sumpah jabatan ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab demi kesejahteraan masyarakat Kota Bima.

Pada kesempatan yang sama, Hj. Salmah H. Mukhtar, turut dilantik sebagai Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima. Hj. Salmah menggantikan Hj. Dewi Wahyuni H. Mohammad Rum, yang sebelumnya menjabat sebagai Pj Ketua TP PKK. Pelantikan ini dilakukan oleh Pj Ketua TP PKK Provinsi NTB dan diharapkan dapat terus melanjutkan program-program pemberdayaan keluarga di Kota Bima.

Acara pelantikan ini juga dirangkaikan dengan pengukuhan Pj Ketua Posyandu Kota Bima yang baru, yang diharapkan dapat memperkuat pelayanan kesehatan dasar di tengah masyarakat, khususnya bagi ibu dan anak.

H. Mukhtar, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berkomitmen untuk bekerja keras bersama semua pihak dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat di Kota Bima. Hj. Salmah H. Mukhtar, juga menyatakan siap melanjutkan program-program PKK yang telah berjalan, dengan penekanan pada pemberdayaan perempuan dan keluarga.

Acara pelantikan dan pengukuhan ini diakhiri dengan doa bersama, diikuti dengan pemberian ucapan selamat dari para hadirin. menandai awal baru bagi Kota Bima di bawah kepemimpinan Drs. H. Mukhtar, MH. (AR/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button