Daerah NTBPolitik

Lalu Muhamad Iqbal Disebut Cagub Favorit Anak Muda

Mataram (NTBSatu) – Komunitas sepeda Maju Lancar mengadakan kegiatan fun bike bertajuk Ridevolution for New Hope pada Sabtu, 27 Juli 2024. Calon Gubernur NTB, Lalu Muhamad Iqbal turut hadir dalam acara itu.

Koordinator Maju Lancar Cycling Crew, Yogi menyebutkan, tidak menyangka bahwa Lalu Muhamad Iqbal menyambut baik acara tersebut. Oleh karena itu, ia menyatakan bahwa Lalu Muhamad Iqbal adalah calon gubernur favorit anak muda.

Ia pun mengatakan, fun bike itu terlaksana dari titik kumpul di Taman Sangkareang dan finish di Barrent’s Coffee. Gelaran itu terlaksana dengan mengundang Lalu Muhamad Iqbal selaku Calon Gubernur NTB 2024-2029 dan puluhan komunitas lainnya.

“Alhamdulillah kegiatannya lancar dan pesertanya ramai sekali, sepertinya karena ada Miq Iqbal juga ya. Kami tidak menyangka juga awalnya kalau ajakan kami ke Miq Iqbal untuk bikin fun ride disambut baik oleh beliau,” ungkap Yogi, Sabtu, 27 Juli 2024.

Lalu Iqbal bersama sejumlah komunitas sepeda di Taman Sangkareang, Kota Mataram. Foto: Istimewa/Reza

Komunitas dan relawan Lalu Iqbal, turut hadir dalam kegiatan. Sejumlah influencer pun hadir, salah satu yang turut meramaikan kegiatan adalah Ocan.

Ocan mengatakan, ia melihat undangan tersebut dari sejumlah grup komunitas. Ia pun telah mengetahui bahwa Lalu Iqbal akan hadir dalam acara tersebut.

Ia menceritakan, Tim Lalu Iqbal meminta Ocan untuk tampil. Ocan pun mengiyakannya. Ia menyebutkan bahwa penampilan di acara tersebut merupakan panggilan hati dan bentuk dukungan moral kepada Lalu Iqbal.

Ocan mengharapkan, Lalu Iqbal dapat membawa perbaikan untuk NTB, terlebih dalam mengakomodir anak-anak muda. Terutama dalam bidang olahraga.

“NTB punya banyak potensi atlet muda yang perlu diwadahi dan diberdayakan,” ungkap pemilik akun Instagram @aselibmx tersebut.

Komunitas yang turut hadir adalah Maju Lancar, Penjaskes, Slow and Low, Essan Bike, Membike.id, Pemuda Istiqamah, Pedal Kocak, Breakfast Konspirasi, Fixed Gear Mataram, dan Beer Buat Bike. Setelah fun bike dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan perilisan Posko Pemenangan Iqbal-Dinda.

Baca juga: Lalu Muhamad Iqbal Rilis Posko Pemenangan, Lokasi Kreatif untuk Anak Muda

Perilisan Posko Pemenangan Iqbal-Dinda

Sebelumnya, Lalu Muhamad Iqbal merilis Posko Pemenangan di Jl. Majapahit, Kekalik, Kota Mataram pada Sabtu, 27 Juli 2024. Dalam acara perilisan itu, turut hadir berbagai komunitas dan relawan Lalu Iqbal dari seluruh NTB, khusunya generasi muda.

Lalu Iqbal memberikan sambutan hangat kepada seluruh komunitas dan kelompok relawan yang menunjukkan antusiasme tinggi. Ia mengatakan, posko tersebut dapat menjadi wadah untuk seluruh komunitas agar saling berkolaborasi dan menuangkan ide-ide kreatif.

“Alhamdulillah, launching Posko Pemenangan Iqbal-Dinda di Mataram hari ini mendapatkan respons yang luar biasa dari para relawan dan komunitas. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh komunitas dan relawan yang sudah secara sukarela hadir dan meramaikan,” ungkap Lalu Iqbal, Sabtu, 27 Juli 2024.

Lebih lanjut, Lalu Iqbal menjelaskan bahwa semangat besar dari generasi muda harus terakomodir secara optimal oleh pemerintah. Untuk mengoptimalkan hal itu, Lalu Iqbal telah menjadikan posko pemenangannya sebagai lokasi inkslusif yang dapat terakses oleh siapapun, terutama generasi muda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button