Daerah NTBPolitik

Lalu Muhamad Iqbal Rilis Posko Pemenangan, Lokasi Kreatif untuk Anak Muda

Mataram (NTBSatu) – Calon Gubernur NTB, Lalu Muhamad Iqbal merilis Posko Pemenangan di Jl. Majapahit, Kekalik, Kota Mataram pada Sabtu, 27 Juli 2024. Dalam acara perilisan itu, turut hadir berbagai komunitas dan relawan Lalu Iqbal dari seluruh NTB, khusunya generasi muda.

Lalu Muhamad Iqbal memberikan sambutan hangat kepada seluruh komunitas dan kelompok relawan yang menunjukkan antusiasme tinggi. Ia mengatakan, posko tersebut dapat menjadi wadah untuk seluruh komunitas agar saling berkolaborasi dan menuangkan ide-ide kreatif.

“Alhamdulillah, launching Posko Pemenangan Iqbal-Dinda di Mataram hari ini mendapatkan respons yang luar biasa dari para relawan dan komunitas. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh komunitas dan relawan yang sudah secara sukarela hadir dan meramaikan,” ungkap Lalu Iqbal, Sabtu, 27 Juli 2024.

Lebih lanjut, Lalu Iqbal menjelaskan bahwa semangat besar dari generasi muda harus terakomodir secara optimal oleh pemerintah. Untuk mengoptimalkan hal itu, Lalu Iqbal telah menjadikan posko pemenangannya sebagai lokasi inkslusif yang dapat terakses oleh siapapun, terutama generasi muda.

Ia menyebutkan, ide perilisan Posko Pemenangan itu muncul karena dorongan dari masyarakat akar rumput. Awalnya, sejumlah komunitas mengajak Lalu Iqbal untuk menggelar fun bike lantaran ia pun gemar bersepeda.

“Dari situ munculah ide untuk kegiatan fun bike ini, kami gabungkan dengan launching Posko Pemenangan. Ternyata MasyaAllah, antusiasme teman-teman ini luar biasa tinggi,” ungkapnya.

Lalu Iqbal saat menghadiri perilisan posko pemenangan di Kota Mataram. Foto: Istimewa/Reza

Baca juga: Lalu Iqbal: Menjadi Gubernur Itu Pilihan

Ke depannya, ia mengharapkan, Posko Pemenangan itu terus memunculkan kegiatan-kegiatan produktif secara konsisten. Menurutnya, generasi muda hari ini perlu lebih banyak berdiskusi dan berkolaborasi untuk menciptakan sesuatu yang inovatif dan bermanfaat untuk NTB.

“Dengan demikian, generasi muda yang akan menjadi tulang punggung dalam mewujudkan NTB Makmur Mendunia,” tandas Lalu Iqbal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button