Daerah NTBPolitik

Semeton BZ Front Selatan Resmi Dukung Zul-Uhel

Mataram (NTBSatu) – Semeton BZ Front Selatan mendeklarasikan dukungan untuk Zul-Uhel di Bale Juang Gerakan Muda Lombok Timur pada Sabtu, 20 Juli 2024. Acara tersebut meliputi wilayah dapil II Lombok Timur yang mencakup Sakra, Sakra Timur, Sakra Barat, Keruak, dan Jerowaru.

Ketua Semeton BZ Front Selatan, Lalu Hidayat Surya memutuskan untuk Zul-Uhel sebagai gubernur dan wakil gubernur NTB perideo 2024-2029. Ia menegaskan, Zul-Uhel sebagai pasangan yang layak memimpin NTB.

“Kami tertarik mendukung pasangan Bang-Abah lantaran program mereka sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat NTB,” ungkap Lalu Hidayat Surya, Sabtu, 20 Juli 2024.

Lalu Hidayat Surya juga mengajak para pemuda dan pemudi yang hadir untuk berjuang bersama. Ia menekankan pentingnya pengalaman dan kebersamaan dalam perjuangan.

“Kami telah membela Bang-Abah dan alhamdulillah dia terpilih. Namun, jika mereka tidak memperhatikan kami, saya siap menjadi garda terdepan untuk menggerakkan aksi seperti dahulu,” tegas Lalu Hidayat Surya.

Lalu Hidayat Surya menekankan bahwa dukungan ini juga karena wilayah tersebut belum tersentuh oleh program-program provinsi.

“Harapan kami ke depan adalah agar desa kami yang kaya akan kebudayaan dan adat istiadat ini mendapatkan perhatian yang lebih baik,” ujar Lalu Hidayat Surya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bang Zul menekankan pentingnya pesta demokrasi sebagai cara rakyat untuk menentukan pemimpin.

“Sesungguhnya yang berkuasa itu adalah rakyat. Calon pemimpin harus mencari simpati agar suara masyarakat dititipkan kepada mereka dan dilaksanakan dengan baik untuk melayani masyarakat,” tegas Bang Zul. (r)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button