ADVERTORIAL

Tingkatkan Kesadaran Kebersihan Lingkungan Tempat Kerja, Kadiskominfotik Pimpin Gema Jumpa Berlian di Halaman Diskominfotik

Kota Bima (NTBSatu) – Kepala Dinas Kominfotik Kota Bima, H Mahfud memimpin gerakan Jum’at pagi bersih-bersih lingkungan OPD masing – masing yang dilaksanakan di seluruh  (OPD) pegawai lingkungan Pemerintah Kota, kegiatan ini salah satunya berlangsung di halaman kantor Diskominfotik Kota Bima, pada Jumat, 19 Juli 2024.

Gerakan ini diikuti oleh seluruh pegawai OPD yang antusias membersihkan area kantor masing-masing. Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB dengan membersihkan halaman, ruang kerja, dan area parkir.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersihan dan kesehatan lingkungan di tempat kerja,” H. Mahfud 

IKLAN

Ia menambahkan bahwa gerakan ini akan rutin dilakukan setiap Jum’at pagi agar lingkungan kerja tetap bersih dan nyaman.

Selain itu, gerakan ini juga merupakan bagian dari upaya seluruh pegawai,dalam mendukung program kebersihan dan kesehatan lingkungan yang lebih luas.

“Kami berharap inisiatif ini bisa menjadi contoh bagi instansi lainnya dan masyarakat pada umumnya,” tambahnya.

IKLAN

Kepala dinas kominfotik Kota Bima H Mahfud mengungkapkan apresiasi mereka terhadap kegiatan ini.

 “Selain bisa menjaga kebersihan, kegiatan ini juga mempererat rasa kebersamaan antar pegawai,” kata sekretaris kominfotik kota bima, yang tengah sibuk membersihkan taman di depan kantornya.

IKLAN

Gerakan Jum’at pagi bersih-bersih ini diakhiri dengan diskusi dan sambil sante – sante  dan sambil memberikan pengarahan singkat dari kepala dinas mengenai pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kerja. 

Dengan adanya gerakan ini, diharapkan lingkungan OPD  di Kota bima bisa tetap bersih dan nyaman, serta meningkatkan semangat kerja para pegawai. (AR/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button