Sumbawa

Bupati Mahmud Abdullah Luncurkan Rute Baru Penerbangan Sumbawa-Denpasar

Mataram (NTBSatu) – Bupati Sumbawa Mahmud Abdullah meluncurkan rute baru penerbangan Wings Air Sumbawa-Denpasar PP di ruang VIP Bandara Sultan Kaharuddin, Jumat, 21 Juni 2024 pagi.

Bupati Sumbawa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada manajemen Wings Air yang sudah membuka rute tersebut, sehingga masyarakat Sumbawa yang ingin menuju atau balik dari Denpasar, bisa naik pesawat langsung tanpa harus transit di Lombok.

“Dengan demikian perjalanan jadi lebih efisien,” kata Mahmud.

Bupati berharap tarif tiket pesawat lebih murah, sehingga masyarakat bisa menjangkaunya.

“Kalau bisa tarifnya lebih murah, dijamin penumpangnya bakal selalu penuh,” katanya disambut tepuk tangan para undangan.

Dalam peluncuran tersebut, turut hadir sejumlah pihak, antara lain Direktur Safety Wings Air Iyus Susanto, Area Manager Wings Air Bali Nusra I Wayan Karyawati.

Kemudian, Dandim 1607/Sumbawa, Kajari Sumbawa, Wakapolres Sumbawa, Kepala Bandara SMK, Kadis Pariwisata Sumbawa, dan perwakilan PT AMNT.

Berita Terkini:

Direktur Safety Wings Air, Iyus Susanto mengatakan, dengan dibukanya rute ini, jarak dari Denpasar ke Sumbawa dan sebaliknya lebih singkat.

“Semoga hal ini juga dapat berimbas pada peningkatan sektor pariwisata,” ujarnya.

Acara dirangkaikan dengan pemasangan kalung bunga oleh Bupati Sumbawa kepada penumpang perdana Wings air rute Sumbawa-Denpasar.

Selain itu, ada juga pertunjukan water salut ke badan pesawat yang baru landing oleh 2 mobil pemadam kebakaran bandara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button