ADVERTORIALKota Bima

Hadiri Wisuda Ash-Shiddiqyah, Pj Wali Kota Bima Dorong Anak-anak Sekolah ke Ponpes

Kota Bima (NTBSatu) – Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, Ir. Mohammad Rum.,MT menghadiri acara wisuda Tahfidz Akbar yang diadakan oleh Pondok Pesantren Ash- Shiddiqyah Kota Bima dengan dihadiri oleh sejumlah Tokoh masyarakat, Para santri serta Pimpinan dan Pengurus Pondok  pesantren Ash- Shiddiqyah Kota Bima.

Pondok Pesantren Ash- Shiddiqyah Kota Bima telah dikenal sebagai salah satu lembaga pendidikan agama yang konsisten dalam mencetak generasi penghafal Al-Quran. 

Dalam sambutannya, HM Rum  menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi para santri yang berhasil menghafal Al-Quran. Beliau Ingin para wisudawan dapat terus menjaga dan mengamalkan ilmu yang telah mereka peroleh dalam kehidupan sehari-hari.

“ Insya Allah ke depannya kami akan fasilitasi generasi penghafal alquran 30 Juz dengan memberikan Bantuan Beasiswa gratis, Kita ingin mencetak generasi di Kota Bima ini menjadi Generasi emas  dengan mengamalkan Al-Qur’an menuju masyarakat yang madani,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Bima mengajak seluruh masyarakat Kota Bima untuk mendaftarkan anak-anaknya ke Pondok Pesantren sehingga ke depannya Kota Bima banyak mencetak Generasi Hafidz Al-Quran.

Selain memberikan sambutan, Pj Wali Kota juga berkesempatan untuk menyerahkan penghargaan kepada para wisudawan terbaik. Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi para santri lainnya untuk terus berprestasi dalam menghafal dan memahami Al-Quran. (HAK*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button