ADVERTORIALKota Bima

Minat Olahraga Masyarakat Tinggi, Kota Bima Didorong Punya GOR

Mataram (NTBSatu) – Kota Bima harus membangun Gelanggang olahraga (GOR), menyusul tingginya minat masyarakat terhadap dunia olahraga.

Hal itu disampaikan Sekda Kota Bima Mukhtar saat membuka turnamen Volly Ball Piala Wali Kota Bima VIP antardesa dan kelurahan se-Pulau Sumbawa tahun 2024 beberapa waktu lalu.

“Mengingat tingginya animo masyarakat Kota Bima pada cabang olah raga volly ball (bola voli). Memang dipandang perlu dan penting untuk dibangun venue atau Gor yang representatif di Kota Bima,” katanya.

Mukhtar mewakili Pemerintah Kota Bima mengungkapkan ucapan terima kasih dan menghargai Ketua Forum Karang Taruna Kota Bima dan panitia yang menyelenggarakan turnamen tersebut.

Yang paling utama, berdasarkan amanat Pj Wali Kota Bima Mohammad Rum, bahwa turnamen harus dipastikan keamanannya. Pengamanan tidak hanya dilakukan aparat kepolisian, TNI, dan Pol PP.

“Tetapi harus dari diri kita sendiri untuk saling menjaga,” ujar Mukhtar di eks Kantor Bupati Bima,

Menutup sambutannya, Sekda Kota Bima berharap turnamen ini akan melahirkan lagi atlet baru, baik yang akan bertanding di tingkat nasional maupun di tingkat internasional.

Turnamen iWali Kota Bima Cup I ini diikuti 40 klub, meliputi 24 tim putra dan 16 tim putri. Pembukaan turnamen yang dilaksanakan Pengurus Karang Taruna (PKT) Kota Bima ini dihadiri oleh sejumlah pejabat Kota Bima. (KHN/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button