ADVERTORIALBERITA NASIONALKota Mataram

Fitness Plus Indonesia Hadir di Lombok dengan Standar Internasional

Mataram (NTBSatu) – Pusat Kebugaran dengan standar internasional kini hadir di Pulau Lombok tepatnya di Kota Mataram.

Fitness Plus Indonesia menghadirkan Konsep Mega Gym dengan inovasi terkini bagi pecinta kebugaran dan kesehatan.

“Kami memberikan pelayanan terbaik, program keanggotaan terjangkau dan peralatan kebugaran tingkat internasional, fasilitas umum dan instruktur kami yang berkualitas untuk memastikan Anda mendapatkan layanan dan pengalaman terbaik dengan Group Fitness terbaik kami melalui program kelas Internasional: kelas Les Mills seperti Body Combat, Body Pump, Body Balance, dan RPM serta beberapa Kelas Khas Fitness Plus Indonesia kami,” ujar Founder Fitness Plus Dith Satyawan saat konferensi pers di Lombok Epicentrum Mall Sabtu, 1 Juni 2024.

Selain itu CEO Fitness Plus Indonesia Hariyadi Mahardika mengatakan, saat ini telah ada 15 Cabang di seluruh Indonesia.

IKLAN

“Ini mengingatkan saya pada saat membuka pertama kali, dan sudah ada sekitar 15 cabang di Bali sampai saat ini,” terangnya.

Lebih lanjut, ia memberikan gambaran terkait dengan konsep Gym itu seperti apa. Kesuksesan di Bali, ia harap bisa tertularkan di Lombok.

“Kita ingin menjadi mega gym, yang setara dengan hotel bintang lima, itu visi kita, kita ingin juga membantu member kita dalam aspek penampilan, kesehatan, kebahagian, itulah misi kita,” terangnya.

Saat ini members telah mencapai 20 ribu hingga akhir tahun 2023. Dan mungkin sekarang sudah 25,000 ribu.

“Kenapa Lombok dan Mataram ini penting bagi kami?, kita ingin membuktikan agar bisa menjadi market utama. Kenapa karena populasinya semakin meningkat dan ada kegiatan ekonomi yang bagus yang tanpa kita sadari. Pertumbuhan ekonomi juga rata-rata diatas nasional,” ujarnya.

“Area Gym yang ada di Lombok merupakan yang paling besar yang kamu dirikan, dibanding dari area yang lainnya,” sambungnya.

Untuk diketahui, Fitness Plus Indonesia didirikan pada tahun 2018 oleh Dith Setyawan, seorang Atlet Nasional, mega gym drafter, dan juara binaraga. Seiring meningkatnya permintaan, Fitness Plus Indonesia berkembang menjadi 9 cabang. Fitness Plus Canggu merupakan Fitness Plus Indonesia pertama di Bali, pusat pelatihan kebugaran dengan Internasional. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button