ADVERTORIAL

Iriana Jokowi Kunker ke Mataram, Sempatkan Menyapa Anak-anak di Museum NTB

Mataram (NTBSatu) – Ibu Negara, Iriana Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan menyapa anak-anak yang sedang berkunjung ke Museum Negeri NTB, usai melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Mataram, Kamis, 30 Mei 2024.

Diketahui, Iriana Jokowi saat ini sedang melakukan kunker bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) selama dua hari di Pulau Lombok, NTB.

Dirinya menyempatkan menyapa anak-anak yang tengah berkunjung ke Museum Negeri NTB, setelah menghadiri acara Membaca dan Bercerita Bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo dan Oase Kabinet Indonesia Maju. Acara berlangsung di Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi NTB.

Tak hanya sekadar menyapa, Iriana juga memberikan suvenir yang berisikan buku dan peralatan sekolah kepada anak-anak.

Kepala Museum Negeri NTB, Ahmad Nuralam menyampaikan rasa terima kasih kepada Ibu Negara, Iriana Jokowi yang sudah menyempatkan waktunya untuk menyapa anak-anak sekolah di museum.

Menurunya, ini merupakan suatu kehormatan bagi pihaknya karena ditengah kunker, Ibu Negara Iriana Joko Widodo sempat meluangkan waktu untuk menyapa anak-anak yang berada di museum.

“Kami merasa terhormat dikunjungi oleh Ibu Negara, Iriana Joko Widodo,” ungkap Alam, sapaan akrabnya, saat diwawancara, Kamis, 30 Mei 2024.

Ia mengatakan, bahwa dalam momentum tersebut reaksi anak-anak yang mendapatkan suvenir dari Ibu Negara, Iriana Joko Widodo sangat berbahagia.

“Reaksi anak-anak yang mendapatkan itu sangat berbahagia,” tutur Alam.

Dengan begitu, dirinya berharap dengan kunjungan dari Ibu Negara, Iriana Joko Widodo ini dapat memberikan motivasi bagi anak-anak untuk giat belajar dan menjadikan museum sebagai tempat yang menyenangkan.

“Saya harap pemberian souvenir ini dapat menjadi motivasi bagi anak-anak untuk giat belajar,” harap Alam. (JEF/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button