Politik

Pilkada Kota Bima, Kader Gerindra dan PAN Berburu Tiket Golkar

Kota Bima (NTBSatu) – Pendaftaran penjaringan bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima oleh DPD Partai Golkar Kota Bima, dimulai hari ini, Rabu, 15 Mei 2024.

Di hari pertama pendaftaran ini, kader Partai Gerindra, Sudirman DJ dan PAN, Muhammad Syafrudin, sudah mengambil formulir pendaftaran.

Kehadiran kedua bakal calon tersebut disambut langsung oleh panitia tim penjaringan Partai Golkar Kota Bima.

Adapun Muhammad Syafrudin diwakilkan oleh timnya. Sedangkan Sudirman DJ hadir langsung untuk mendaftar di Partai Golkar Kota Bima.

“Sudirman DJ diantar oleh beberapa anggota DPRD Kota Bima, termasuk Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan,” kata Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Golkar Kota Bima, Tiswan Suryaningrat, Rabu, 15 Mei 2024, Sore.

Tiswan juga membeberkan, selain dua orang tersebut, beberapa bakal calon lainnya sudah komunikasi untuk mendaftar di Partai Golkar

Berita Terkini:

“Semua bakal calon wali kota dan wakil wali kota sudah komunikasi dan siap mendaftar di Partai Golkar,” ujarnya.

Lebih lanjut, Tiswan juga menyampaikan beberapa kriteria figur yang akan menjadi pilihan Partai Golkar untuk diusung pada Pilkada Kota Bima 2024 mendatang.

Di antaranya, merupakan tokoh yang merakyat, dikenal dan mengenal masyarakat. Kemudian memiliki ide, gagasan dan terobosan untuk pembangunan Kota Bima.

Selanjutnya, figur tersebut mampu berlaku adil, jujur, dan memiliki kesungguhan hati yang baik untuk Kota Bima.

“Yang paling penting merupakan tokoh yang agamais dan religius serta mampu berdiri untuk kepentingan masyarakat,” jelasnya. (MYM)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button