BREAKING NEWSPolitik

Zul-Rohmi Jilid II Lanjut, TGB: Seluruh Pendukung Kompak Berjuang

Mataram (NTBSatu) – Teka-teki sikap dan dukungan Tuan Guru Bajang (TGB) M. Zainul Majdi dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB 2024 akhirnya terjawab.

Pada Selasa, 14 Mei 2024 malam ini, TGB menyatakan sikap mendukung kakak kandungnya, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah berduet kembali dengan Dr. H. Zulkieflimansyah dalam Pilgub NTB 27 November mendatang.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram resmi Bang Zul @zulkieflimansyah, TGB menyebut bahwa pada akhirnya pasangan Zul-Rohmi Jilid II lanjut.

“InsyaAllah walaupun banyak dinamika, banyak pembicaraan, banyak diskusi, tetapi pada akhirnya InsyaAllah Zul-Rohmi Jilid II lanjut,” tegasnya.

Ketua PB NWDI ini mengajak seluruh pendukung Zul-Rohmi jilid II untuk berdoa semoga Allah mentakdirkan pasangan ini kembali memimpin pembangunam di NTB 2024-2029.

“Kita berdoa semoga Allah mentakdirkan, meridai menjadi pasangan Zul-Rohmi untuk kembali memimpin pembangunan NTB 2024-2029,” ajak TGB

Berita Terkini:

Dirinya juga berharap agar seluruh pendukung terus kompak dalam berjuang memenangkan kontestasi Pilkada mendatang.

“Semua kompak dan banyak kita berdoa kepada Allah. NTB aman, semakin maju dan sukses untuk semua,” harap Mantan Gubernur NTB dua periode ini.

Sementara itu, Bakal Calon Gubernur NTB 2024-2029, Bang Zul mengatakan, hal ini merupakan hasil diskusi panjang antara dirinya dengan TGB. Sehingga menghasilkan kesepakatam bahwa Zul-Rohmi Jilid II akan berlanjut di Pilkada NTB 2024.

“Mudah-mudahan berbagi pertanyaan yang masuk dalam beberapa hari ini menjadi lebih jelas lagi. Semangat terus,” kata Bang Zul. (JEF)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button