BERITA NASIONAL

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Duel di Atas Ring, Siapa Lebih Unggul?

Lombok Timur (NTBSatu) – Saling sindir antara Hotman Paris Hutapea dengan Rocky Gerung semakin hari semakin menarik perhatian netizen. Bahkan, Hotman Paris kini menantang Rocky Gerung untuk berduel atau tinju di atas ring.

Pada video yang diunggah di media sosial pribadinya, Hotman menegaskan bahwa dirinya siap berduel tinju melawan Rocky Gerung.

“Rocky Gerung saya mau tantang nanti di Indonesia Arena untuk bertinju dengan Hotman. Jangan hanya bilang berlian Hotman lebih bersinar dari otak Hotman,” kata Hotman, dikutip Jumat, 19 April 2024.

Lalu Siapa yang Lebih Unggul?

IKLAN

Secara usia, jarak antara keduanya sebenarnya tarpaut cukup pendek. Di mana Rocky dilahirkan di Manado pada 20 Januari 1959, sementara Hotman lahir di Sumatra Utara pada 20 Oktober 1959.

Berita Terkini:

Artinya, secara stamina, ahli filsafat Rocky Gerung dan pengacara nyentrik Hotman Paris sama-sama unggul.

Namun perlu diingat, Rocky Gerung merupakan pria paruh baya yang hobi berolah raga, terutama naik gunung.

Sebagai informasi, perseteruan Rocky dan Hotman bermula dari perbedaan pandangan atas sidang Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK).

Keduanya pun terus berbalas sindiran di sejumlah acara. Salah satunya ketika Rocky menyebut cincin yang dipakai Hotman lebih berkilau dari otak Hotman sendiri. (MKR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button