BERITA LOKALPolitik

Mohan Tanggapi Munculnya Gita Ariadi Jadi Pesaing di Internal Golkar

Mataram (NTBSatu) – Wali Kota Mataram sekaligus Ketua DPD Golkar NTB, H. Mohan Roliskana S.Sos., M.H., mengaku bahwa partainya tengah melakukan survei untuk menentukan kandidat terbaik yang akan maju dalam Pilgub NTB 2024 mendatang.

Selain Mohan, sejumlah nama dari Golkar bersaing untuk maju dalam Pilgub NTB 2024, termasuk Bupati Lombok Tengah 2010-2020, Suhaili F. T., dan Bupati Bima, Indah Dhamayanti Putri serta Pj. Gubernur NTB, Lalu Gita Ariadi.

Kendati demikian, Mohan belum banyak berkomentar soal apakah masuknya nama Lalu Gita Ariadi akan mempengaruhi elektabilitas personalnya.

“Nanti saja dilihat,” ucap Mohan, Selasa, 16 April 2024.

Saat ditanya mengenai bagaimana jika namanya yang paling berpotensi maju dalam Pilgub NTB 2024 mendatang, Mohan mengaku bahwa pihaknya adalah bagian dari sebuah sistem partai.

Berita Terkini:

“Maka, apabila saya diminta maju dalam Pilgub NTB 2024 mendatang, maka saya akan ikut,” ungkap Mohan.

Ke depannya, apabila survei internal Golkar memunculkan sebuah hasil yang signifikan, Mohan akan meminta sejumlah rekomendasi dan pertimbangan lebih lanjut dari sejumlah kader partai berlambang pohon beringin itu.

“Saya tidak sepenuhnya memiliki otonom atau kuasa dalam menentukan apa yang mesti dilakukan oleh partai. Kami akan terus berkoordinasi dengan sejumlah pengurus partai,” jelas Mohan.

Sebelumnya, Mohan mengaku telah mendapat kabar dari DPP Golkar soal munculnya nama Lalu Gita Ariadi sebagai Cagub/Cawagub dari Golkar. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button