BERITA LOKALPemerintahan

Pj. Gubernur NTB Salat Id di Islamic Center, Titip Sejumlah Pesan untuk Masyarakat

Mataram (NTBSatu) – Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center menjadi lokasi pelaksanaan Salat Idulfitri 1445 H pada Rabu, 10 April 2024 pagi. Ribuan masyarakat memadati masjid milik pemerintah tersebut.

Penjabat (Pj) Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi turut melaksanakan salat Id di Islamic Center. Selepas melaksanakan salat Id, Gita menyampaikan sejumlah pesan untuk masyarakat NTB.

“Kami mengharapkan agar proses penggemblengan selama Ramadan, yaitu menahan hawa dan nafsu dapat menghasilkan hal yang positif. Sehingga, dapat terimplementasikan dengan baik selepas Ramadan,” ungkap Gita, ditemui NTBSatu selepas salat.

Lebih lanjut, Gita mengharapkan hasil yang positif itu bisa menjadi bekal yang baik selama 11 bulan mendatang, hingga Ramadan 1446 H. Dengan modal yang sangat positif itu, Gita yakin masyarakat bisa mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Menurut Gita, Idulfitri adalah momentum untuk menyucikan diri dan saling memaafkan satu sama lain. Sehingga, memperkokoh tali silaturahmi.

Berita Terkini:

“Mungkin saja sebelum Ramadan, ada noda-noda yang disebabkan oleh beberapa hal, misalnya dari Pemilu 2024 lalu. Maka, masyarakat perlu mengambil nilai-nilai positif yang ada selama Ramadan,” jelas Gita.

Ke depannya, Gita menjelaskan bahwa masyarakat akan menyambut momentum Pilkada 2024 mendatang. Ia mengharapkan agar Pilkada 2024 mendatang dapat memperat silaturahmi.

“Sehingga, Pilkada 2024 mendatang dapat berjalan dengan aman dan lancar serta penuh persaudaraan,” tandas Gita. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button