BERITA LOKALPolitik

Gerindra Berminat Koalisi dengan Golkar, Usung Paket PADI di Pilgub NTB 2024

Mataram (NTBSatu) – Menjelang Pemilihan Gubernur NTB November 2024 mendatang, sejumlah kandidat bermunculan. Poster dan flayer bertebaran di media sosial, baik yang menunjukkan Calon Gubernur maupun pasangan dengan Calon Wakil Gubernur.

Salah satu partai yang tengah gencar melakukan penjajakan kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB yakni Gerindra. Saat ini Gerindra tengah intens berkomunikasi dengan partai Golkar untuk membicarakan mengenai rencana koalisi pada Pilgub nanti.

Hal itu diutarakan langsung oleh Wakil Ketua OKK DPD Gerindra NTB Sudirsah Sujanto. Ia mengatakan sudah ada keseriusan pembahasan mengenai pasangan Pathul-Dinda di Internal Partai Gerindra.

“Kami di internal partai juga sedang serius menggodok pasangan Pathul-Dinda ini, kami berharap akan menjadi kenyataan di Pilkada Gubernur NTB ini,” ungkapnya kepada NTBSatu Rabu, 27 Maret 2024.

Adapun langkah selanjutnya, tinggal memastikan Partai Golkar NTB yang dipimpin oleh Mohan Roliskana dapat menyepakati pasangan yang disingkat PADI itu.

Berita Terkini:

Menurut Ketua Fraksi Gerindra di DPRD NTB itu, mau tidak mau Gerindra harus mendapatkan persetujuan dari Golkar, sebab Dinda merupakan Kader Golkar yang juga merupakan Ketua Golkar Kabupaten Bima.

“Ada komunikasi dengan Golkar, walaupun baru sebatas penjajakan, komunikasi kita tetap intens dengan Golkar,” jelasnya.

“Kalau pembicaraan kami sudah sangat mantap, tinggal kami nanti akan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak Golkar, dan kalau sudah fix, baru pasangan ini kita deklarasikan,” tegasnya.

IKLAN
1 2Laman berikutnya
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button